Share

Tak Tahu Malu, Kuat Maruf Malah Kirim Tanda 'Sarangheyo' ke Penonton yang Menyorakinya

Martin Ronaldo, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 03:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 337 2721236 tak-tahu-malu-kuat-maruf-malah-kirim-tanda-sarangheyo-ke-penonton-yang-menyorakinya-0qNXTyaBzh.JPG

JAKARTA - Terdakwa Kasus Pembunuhan Brigadir J, Kuat Ma'aruf membuat kontroversi pada saat sidang lanjutan pembunuhan berencana yang menyeretnya.

Dalam lanjutan persidangan kali ini, nampak Kuat Ma'aruf melemparkan tanda sarangheyo atau tanda sayang kepada awak media serta pengunjung yang hadir dalam persidangan tersebut.

Sontak hal tersebut membuat pengunjung yang ada didalam ruang persidangan dan awak media bereaksi dan menyoraki Kuat pada saat melakukan aksi tersebut.

Kuat juga sempat melemparkan senyuman kepada sejumlah orang yang berada di persidangan tersebut.

Diketahui sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menjalani proses persidangan dengan perkara pembunuhan berencana Brigadir J pada Senin (5/12/2022).

Agenda sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi dan akan dilanjutkan dengan menjalani saksi silang setelahnya.

Agenda tersebut bakal dijalani oleh Kuat Ma'ruf yang harus memberikan kesaksiannya dihadapan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E dan Bripkas Ricky Rizal alias Bripka RR.

"Sidang pemeriksaan saksi pukul 09.30 WIB dengan terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu. Nomer perkara 798/Pid.B/2022/PN JKT.SEL," dikutip dari SIPP PN Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini