Share

Kuat Maruf Ngaku Tidur di Garasi saat Rombongan Putri Candrawathi ke Magelang

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 337 2721075 kuat-maruf-ngaku-tidur-di-garasi-saat-rombongan-putri-candrawathi-ke-magelang-xIrdhEAAFL.jpg Kuat Maruf saat sidang (foto: dok MPI)

JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Kuat Maruf menceritakan kala rombongan Putri Candrawathi tiba di rumah Magelang, hingga dirinya tidur di garasi mobil karena mengalah demi Susi. Momen itu pun membuat pengunjung tertawa.

Awalnya, Kuat Maruf mengatakan, kamar di rumah Magelang itu ada empat. Dua ada di lantai bawah dan dua di lantai atas dan selama tak ada rombongan, dia biasanya tidur di kamar dekat dapur, sedangkan Ricky Rizal tidur di kamar dekat ruang tamu. Pada tanggal 2 Juli rombongan Putri lantas tiba di rumah Magelang.

"Tanggal 2 kan datang rombongan tamu, ada saudara Putri, Yosua, Susi, itu mereka tinggal di mana saja?" tanya Ketua majelis hakim, Wahyu Iman Santoso di persidangan, Senin (5/12/2022).

 BACA JUGA:Kuat Maruf : Sambil Menangis, Putri Candrawathi Sebut Yosua Sadis Sekali

"Kalau ibu sama anaknya di kamar atas, Om Richard sama Yosua di kamar ruang tamu itu, saya tidur di garasi karena kamar saya dipakai Susi," tuturnya.

Hakim lantas bertanya pada Kuat mengapa dia mau mengalah membiarkan kamar yang biasa dipakainya itu dipakai Susi. Kuat mengaku Susi merupakan seorang perempuan, dia tak tega membiarkannya tidur di garasi.

"Kenapa nggak nemenin tidur bareng?" celetuk hakim disambut tawa pengunjung.

 BACA JUGA:Pengacara Kuat Maruf Permasalahkan Anting yang Dipakai Saksi Langsung Kena Tegur Hakim: Tidak Penting!

Follow Berita Okezone di Google News

"Enggak yang mulia, karena Susi perempuan, dalam hati saya masa tidur di garasi," katanya.

Kuat menambahkan, sedangkan Bharada E dan Brigadir J tidur bersama dalam satu kamar, yang mana berada di kamar dekat ruang tamu.

"Ricky kan masih di Jakarta, Yosua dan Richard?" tanya hakim.

"Itu satu kamar di kamar ruang tamu," kata Kuat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini