Share

Kesaksian Ricky Rizal: Brigadir J dan Putri Berdua di Kamar, Dengar Isak Tangis

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 337 2721016 kesaksian-ricky-rizal-brigadir-j-dan-putri-berdua-di-kamar-dengar-isak-tangis-xFQoVQiUkO.jpg Ricky Rizal. (Foto: MPI)

JAKARTA - Bripka Ricky Rizal mengungkapkan sejumlah kesaksiannya terkait peristiwa yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan Brigadir J. Kali ini Ricky Rizal bertindak sebagai saksi untuk terdakwa Bharada E dan Kuat Maruf.

Salah satu yang diungkapkan Ricky Rizal adalah kesaksiannya saat istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memanggil Brigadir J dan keduanya bertemu dalam kamar. Peristiwa itu usai Kuat Maruf marah-marah ke Brigadir J.

Ricky mengaku Putri menanyakan kebedaraan Brigadir J. Untuk itulah, saat bertemu Brigadir J dia menyuruhnya untuk menghadap Putri.

Ricky Rizal juga mengungkap bahwa dirinya sempat kepo alias penasaran soal isi pembicaraan Brigadir J dengan Putri. Dia lantas berusaha menguping dan mendengar suara isak tangis.

 Baca juga: Soal Penembakan Brigadir J, Bharada E : Mungkin Ricky Rizal Dengar, tapi Tak Mau Bicara

"Saya sempat kepo Yang Mulia, ada apa sih. Saya coba dengar, saya dengar cuma hm (isakan tangis)," ucap Ricky.

Hakim Wahyu Imam Santoso lantas bertanya berapa lama Putri dan Brigadir berada dalam kamar.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kurang dari 10 menit," jawab Ricky.

Ricky mengaku melihat Brigadir J keluar dari kamar dengan mata habis menangis. Ricky pun sempat bertanya ke Brigadir J, namun Yosua menjawab 'enggak apa-apa, Bang'.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini