Share

Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Diduga Terkena Serangan Jantung Setelah Minum Obat Sakit Gigi

Irfan Maulana, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 337 2719497 ferry-mursyidan-baldan-meninggal-diduga-terkena-serangan-jantung-setelah-minum-obat-sakit-gigi-w3m6tpuO9S.jpg

JAKARTA - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia diduga karena terkena serangan jantung.

Hal tersebut diungkapkan oleh adik iparnya, Syahrial Nasution. Dia menduga Ferry Mursyidan Baldan terkena serangan jantung setelah meminum obat sakit gigi.

"Keliatan sepertinya abis minum obat sakit gigi terus kemudian terus ketiduran dan mungkin kena serangan jantung dan gak bangun lagi," ujarnya kepada wartawan, Jumat, (2/12/2022).

Dia mengatakan H-1 sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (1/12/2022) pagi, Ketum PB HMI periode 1990-1992 itu masih terlihat sehat.

Ferry Mursyidan Baldan berpamitan dengan istrinya Hanifa untuk pergi ke Menara Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan. Sementara, istrinya hendak ke Cianjur, Jawa Barat.

Kemudian, pada malam harinya di Pukul 12.00 WIB malam, Ferry Mursyidan Baldan tak kunjung pulang.

Hanifa yang menunggu kedatangan suaminya itu pun tertidur.

Lanjut, Syahrial kakak iparnya pun belum terlihat batang hidungnya sampai subuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Hingga, dia pun mencarinya sebab dijadwalkan Ferry Mursyidan Baldan ada rapat mengenai MPR RI di Hotel Santika pada Jumat (2/12/2022) pukul 10.00 WIB.

"Kemudian setelah itu diminta supaya ada anggota keluarga kita minta cek ke bidakara ternyata ketemu di parkiran (di dalam mobil)," ucapnya.

Disana, Syahrial melihat Kaka iparnya sudah tak bernyawa di dalam mobil dengan dugaan terkena serangan jantung setelah meminum obat sakit gigi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini