Share

Istri KSAL Tak Ikut Dampingi Suami Fit and Proper Test Calon Panglima: Saya Doakan dari Rumah

Riana Rizkia, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 337 2719296 istri-ksal-tak-ikut-dampingi-suami-fit-and-proper-test-calon-panglima-saya-doakan-dari-rumah-7KP7IpreTh.jpg Veronica Yulis. (Foto: Riana Rizkia)

JAKARTA - Istri Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL), Laksamana Yudo Margono, Veronica Yulis Prihayati mengaku tidak mendampingi suaminya ke DPR RI untuk menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan calon Panglima TNI.

"Saya (ke DPR)? Oh enggak, doas aja dari rumah," kata Veronica Yulis Prihayati di Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

 

Untuk diketahui, usai melaksanakan kegiatan di Mabes TNI AL, Yudo langsung ke Wisma Elang Laut, Menteng, Jakarta Pusat untuk makan siang bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

 Baca juga: Fit and Proper Test Laksamana Yudo Margono: Alutsista Modern Alat Utama Pertahanan Negara

Usai makan siang, keempatnya terlihat satu mobil untuk menuju DPR RI dengan posisi duduk yakni Kapolri berada di sebelah KSAL, sementara KSAU dan KSAD ada di belakang dan bersebelahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan ada satu momen saat keempatnya mengacungkan jempol sebelum pintu mobil tertutup. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, mobil meninggalkan Wisma Elang Laut sekira pukul 12.54 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini