Share

Yudo Margono Didampingi Kapolri, KSAD dan KSAU, Siap Jalani Fit And Proper Test

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 337 2719253 yudo-margono-didampingi-kapolri-ksad-dan-ksau-siap-jalani-fit-and-proper-test-Wmk8z9Qcw5.jpg KSAL Yudo Margono didampingi Kapolri KSAU dan KSAD siap jalani fit and propert test calon Panglima TNI (Foto: MPI)

JAKARTA - Calon Panglima TNI Yudo Margono tiba di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, dan KSAU Marsekal Fajar Prasetyo, untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper tes bersama Komisi I DPR RI.

Dari pantauan MPI di lapangan, Yudo tiba di Gedung DPR RI tiba sekitar pukul 13.08 WIB, Jumat (2/12/2022).

Mereka menumpangi mobil yang sama. Sesuai turun dari mobil, Yudo melemparkan senyum kepada awak media. Begitupun juga dengan Kapolri, KSAD dan KSAU.

Hanya saja, tak nampak Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di dalam mobil tersebut. Yudo mengatakan Andika tengah menjalani dinas. "Ada dinas," ujar Yudo setiba di Gedung DPR RI.

Saat disinggung persiapan, Yudo tak menjawab lebih detail. Ia hanya mengatakan telah siap menjakani uji kelayakan dan kepatutan. "Ini lagi persiapan," kata dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Komisi I DPR RI akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon Panglima TNI Yudo Margono hari ini.

Sebelum melakukan proses uji kelayakan dan kepatutan, Komisi I DPR RI akan melakukan verifikasi data prubadi Yudo. Seusai verifikasi, Komisi I DPR RI akan melakukan fit and proper test.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini