Share

Terima Bantuan Mobil Ngayah, Ketua DPW Perindo Bali Sebut akan Layani Masyarakat Secara Gratis

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 337 2718841 terima-bantuan-mobil-ngayah-ketua-dpw-perindo-bali-sebut-akan-layani-masyarakat-secara-gratis-4oqpCTKXzb.JPG

JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bali, Komang Purnama menyatakan mobil ngayah akan melayani masyarakat Bali yang membutuhkan secara cuma-cuma. Diketahui, DPW Perindo Bali mendapat bantuan mobil ngayah dari DPP Partai Perindo.

"Siapapun kepada masyarakat yang membutuhkan kita akan support, tentunya diberikan secara gratis kepada masyarakat dan kita akan membantu terutama mereka yang masyarakat kecil, kita akan prioritaskan ke sana," kata Komang di Kantor DPP Partai Perindo, Kamis (1/12/2022).

Terkait bantuan tersebut, Komang menyatakan rasa terima kasihnya kepada Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Menurutnya, apa yang diberikan itu merupakan wujud nyata kepedulian Partai Perindo.

BACA JUGA:Beri Bantuan Mobil Ngayah, Mahyudin: Bukti Perindo Benar-benar Tulus Bantu Masyarakat

"Kita bersyukur bahwa ini adalah bentuk dari perhatian dari DPP, diberikan mobil ngayah ini kepada DPW Bali, merupakan bentuk dari pada kepedulian dari Partai Perindo terhadap menjaga adat dan kebudayaan Bali," ujarnya.

"Jadi saya harapkan mobil ini akan sangat berguna untuk masyarakat Bali dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan adat, budaya, dan keagamaan sehingga bagaimana meringankan dan membantu kegiatan-kegiatan mereka," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Mahyudin secara simbolis memberikan bantuan berupa mobil ngayah ke DPW Perindo Bali. Mahyudin menyatakan, hal tersebut merupakan aksi nyata kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo kepada masyarakat.

"Ini adalah bukti bahwa Perindo itu benar-benar bekerja tulus untuk membantu masyarakat dan bukti bahwa kita tidak mengumbar janji, tapi memberikan bukti," kata Mahyudin di Kantor DPP Partai Perindo, Kamis (1/12/2022).

Mahyudin menjelaskan, kerja nyata Partai Perindo sudah terasa meski belum masuk ke parlemen.

"Kita belum punya kursi di parlemen saja kita sudah berbuat banyak," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini