Share

Geng Sambo Hendra Kurniawan Sangkal Keterangan Anak Buahnya

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 337 2718562 geng-sambo-hendra-kurniawan-sangkal-keterangan-anak-buahnya-mYpzmjgOdp.jpg Hendra Kurniawan

JAKARTA-Terdakwa kasus Obstruction of Justice, Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria menanggapi keterangan saksi Wakil Kepala Detasemen C Biro Paminal Divisi Propam Polri, AKBP Radite Hernawa terkait surat menyurat.

(Baca juga: Bharada E Pergoki Wanita Nangis di Rumah Ferdy Sambo, Si Cantik Berseragam Cokelat?)

Mantan jenderal bintang satu ini mengaku  sudah lama bertugas di Paminal Div Propam Polri sehingga dia pun tahu tentang jam kerja surat menyurat. Adapun terkait jam kerja, memang pada sekira pukul 15.00 WIB semua staf sudah bisa pulang dari kantornya.

"Namun, pas operasional itu semuanya, tanggung jawabnya semuanya, ketika ada tugas itu melaksanakan tidak melihat waktu dan tidak ada surat. Langsung dan itu sifatnya langsung ke pimpinan, dari Kadiv Propam langsung,"kata Hendra di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

"Tidak ada aturan tersendiri ya, jadi begitu?" tanya hakim.

"Iya" jawab Hendra.

Menanggapi itu, Radite mengaku dia tetap pada keterangannya tersebut. Sementara itu, Agus Nurpatria lantas hanya ingin bertanya saja pada Radite terkait persoalan CCTV.

Follow Berita Okezone di Google News

"Pertanyaan satu saja, terhadap data CCTV. Apakah kita (Paminal) pernah mengganti DVR? Atau hanya mengkopi data atau hanya memvideokan CCTV tersebut?" tanya Agus.

"Hanya memvideokan," kata Radite.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini