Share

Sempat Mangkir, Dua Saksi Hadiri Sidang Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Hari Ini

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 337 2718385 sempat-mangkir-dua-saksi-hadiri-sidang-hendra-kurniawan-dan-agus-nurpatria-hari-ini-LYYWRXYV0E.jpg Sidang perkara obstruction of justice pembunuhan Brigadir J (Foto: MPI)

JAKARTA - PN Jakarta Selatan menggelar sidang dugaan kasus obstruction of justice pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria pada Kamis hari ini (1/12/2022).

Setidaknya, ada dua orang saksi yang sempat mangkir sebelumnya kini diperiksa dalam sidang.

Berdasarkan pantauan, tampak Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria mengenakan pakaian serba hitam menjalani persidangannya. Sidang kedua terdakwa digelar di ruang sidang utama PN Jakarta Selatan pada sekira pukul 10.00 WIB, yang mana Ketua Majelis Hakimnya, Ahmad Suhel.

Dalam sidang keduanya, tampak hadir dua orang saksi yang diperiksa, yakni dua anggota Propam Polri bernama Radite Hernawa dan Agus Syariful Hidayat, yang mana pada sidang sebelumnya mereka tak kunjung hadir. Pasca dikonfirmasi identitas keduanya, hakim meminta Agus Syariful untuk menunggu di luar, sedangkan Radite tetap berada di dalam ruang sidang.

Baca juga: 5 Fakta Bharada E Ungkap Detik-Detik Penembakan, Dengar Brigadir J Mengerang Kesakitan

Radite pun kini tengah diperiksa di persidangan Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria. Adapun Hendra dan Agus sejatinya telah berada di PN Jakarta Selatan sejak pukul 08.30 WIB, yang mana mereka lebih dahulu menunggu di ruang tahanan PN Jaksel.

Baca juga: Sidang Ferdy Sambo Berlanjut, Bharada E Sebut Kedekatan Putri Candrawathi dengan Brigadir J

Selain Hendra dan Agus, Arif Rachman Arifin, Baiquni Wibowo, dan Chuck Putranto juga bakal menjalani persidangan dugaan kasus Obstruction of Justice pembubuhan Brigadir J di PN Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini