Share

Zulhas: Kekuatan Besar Muncul dari Kekuatan Kecil yang Bersatu

Bachtiar Rojab, MNC Media · Rabu 30 November 2022 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 337 2718166 zulhas-kekuatan-besar-muncul-dari-kekuatan-kecil-yang-bersatu-nGCdY1uJZz.jpg Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

JAKARTA - Ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni PAN, Golkar dan PPP melakukan pertemuan di Restoran Bunga Rampai, Jalan Cik Ditiro Nomor 35, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu,(30/11/2022).

(Baca juga: Mendag Zulhas Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur)

Acara itu akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional atau PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono.

Sebelum pertemuan KIB di Restaurant Bunga Rampai, Menteng, Jakpus, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menganalogikan KIB, selayaknya tim yang sedang bertanding di gelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengingatkan, pentingnya sikap untuk tidak merasa kecil sebelum bertanding.

“Kita jadi belajar, jangan pernah merasa kecil sebelum bertanding. Yang dianggap lebih kecil malah bisa mengejutkan dan menjadi pemenang,” kata Zulhas.

Dia menekankan, bahwa kekuatan besar justru muncul dari kekuatan-kekuatan kecil yang Bersatu dan konsisten. “Demikian juga KIB,” tegas Zulhas.

Follow Berita Okezone di Google News

Mantan Ketua MPR ini menambahkan, Piala Dunia Qatar 2022 dapat menjadi pembelajaran untuk tidak menganggap enteng tim-tim kecil.

“Jepang, yang warnanya biru kaya PAN, bisa menang lawan Jerman. Arab Saudi, yang warnanya hijau kaya PPP, bisa menang lawan Argentina. Ya Kalau Brazil menang kan wajar. Yang warnanya kuning memang sudah duluan besar,” pungkas Zulhas.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini