Share

Sering Mimpi Brigadir J, Pengacara Bawa Rohaniawan Temui Bharada E

Rizky Syahrial, MNC Media · Rabu 30 November 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 337 2718020 sering-mimpi-brigadir-j-pengacara-bawa-rohaniawan-temui-bharada-e-SmYmmGvWFv.jpg Bharada E jalani persidangan (Foto: MPI)

JAKARTA - Pengacara Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan kliennya masih terus dihantui usai menembak almarhum Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Menurut Ronny, kliennya hingga dua minggu lalu masih cerita bertemu Yosua dalam mimpi. Akibatnya, Ronny sempat memanggil Rohaniawan.

"Iya, dua minggu lalu masih mimpiin. dua tiga Minggu yang lalu masih. makanya kita selalu dampingi, kemudian kita bawa dari Rohaniawan," kata Ronny saat ditemui di sela sidang, di PN Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

"Sampai dari kejadian bulan Juli sampai dua Minggu lalu itu masih dimimpiin. ini menjelaskan suasana dari klien saya bahwa dia merasa bersalah, karena mengingat ini teman sendiri, bukan orang lain," jelas Ronny.

Menurutnya, Richard bercerita sering dihampiri oleh Yosua dalam mimpinya, tanpa berkata apa-apa kepada kliennya.

Baca juga: Cerita Bharada E Bohongi Kapolri soal Pembunuhan Brigadir J

"Disamperin, melihat dia (Yosua). Dia hanya datang saja. datang kepada Richard," papar dia.

Sebelumnya, Dalam kesaksian yang diberikan di persidangan, Bharada Richard Eliezer (Bharada E) mengaku mimpi buruk selama 3 minggu usai menembak mati Brigadir J. Hal itu disampaikan saat menjadi saksi dengan terdakwa Kuat Maruf dan Ricky Rizal Wibowo pada Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Aiman Siap Bongkar Misteri di Balik 100 Triliun Rekening Yosua, Malam Ini di The Prime Show, Eksklusif di iNews

"Saya betul-betul dihantui mimpi buruk kurang lebih tiga minggu," ujar Bharada E di persidangan, Rabu (30/11/2022).

"Apa mimpimu? Bertemu almarhum?," tanya majelis hakim.

"Betul Yang Mulia," jawab Bharada E.

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini