Share

Geger! Lansia di Karawang Mengaku Ratu Adil Imam Mahdi, Bisa Hentikan Bencana

Nila Kusuma, Koran Sindo · Rabu 30 November 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 337 2717956 geger-lansia-di-karawang-mengaku-ratu-adil-imam-mahdi-bisa-hentikan-bencana-80AXrV4NCn.jpg Lansia di Karawang mengaku Ratu Adil Imam Mahdi (Foto: Media sosial/Nila Kusuma)

KARAWANG - Karawang dibuat geger oleh pengakuan seorang wanita yang menyebutkan Ratu Adil Imam Mahdi Ratu Sunda sudah hadir di wilayah Kutatandingan, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat.

Bencana yang terjadi di berbagai daerah disebabkan Imam Mahdi. Oleh karena itu, hanya Imam Mahdi yang bisa menghentikan bencana.

BACA JUGA:Video soal Tambang Ilegal Viral, Ismail Bolong Stres 

Pengakuan yang beredar di media sosial berdurasi 1 menit itu bikin warga Karawang. Dalam tayangan tersebut dua orang wanita berkerudung dan seorang lelaki berpeci mengumumkan jika Imam Mahdi sudah datang di Karawang. Seorang wanita berkerudung merah mengumumkan jika Ratu Adil sudah datang di Karawang.

Bahkan, secara tegas wanita tersebut mengatakan bencana yang terjadi di sejumlah daerah merupakan ulah Imam Mahdi. Hanya Imam Mahdi yang bisa menghentikan.

"Bencana- bencana makin merajalela di seluruh dunia, yang bikin bencana itu adalah Imam Mahdi. Yang bisa mengamankan itu Imam Mahdi," kata perempuan tersebut.

BACA JUGA:Viral Aksi Mahasiswi Gagalkan Pencurian Motor, Pelaku Kabur Terpincang-pincang 

Follow Berita Okezone di Google News

Pengakuan itu kontak membuat netizen marah dan menilai tiga orang yang ada dalam tayangan video tersebut sebagai orang gila. Netizen minta polisi bertindak karena sudah meresahkan.

Sementara itu Sekda Karawang, Acep Jamhuri, mengatakan Pemkab Karawang sudah bertindak cepat dengan menerjunkan petugas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Karawang ke lokasi pembuatan video tersebut. Setelah diselidiki diketahui jika.lokasinya berada di wilayah Kutatandingan, Kecamatan Ciampel. Namun saat ditemui rumah tersebut sudah kosong.

"Rumahnya kosong dan orangnya sudah kabur," kata Acep, Rabu (30/11/2022).

Menurut Acep, Pemkab Karawang masih mencari keberadaan ketiga orang yang sudah bikin heboh tersebut. Jika sudah ditemukan ketiganya akan dilakukan pembinaan. "Kami sudah koordinasi dengan kepolisian untuk meminta bantuan mencari ketiga orang tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini