Share

Bharada E Ungkap ART Susi Sempat Update Status WA 'Cukup Tau Aja' usai Kejadian di Rumah Magelang

Rizky Syahrial, MNC Media · Rabu 30 November 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 337 2717953 bharada-e-ungkap-art-susi-sempat-update-status-wa-cukup-tau-aja-usai-kejadian-di-rumah-magelang-X9rL4QMECF.jpg

JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E sempat mengungkapkan isi status Whatsapp dari ART Ferdy Sambo, Susi usai kejadian di rumah Magelang.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi saksi kasus penembakan Brigadir Yosua atau Brigadir J di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Awalnya, Richard dan Ricky Rizal mengantarkan anak Sambo ke Yogyakarta. Tiba-tiba saat duduk di alun-alun, ia menerima telpon dari Putri Candrawathi yang berada di rumah Magelang.

"Tiba tiba telfon masuk ke saya, saya bilang 'Ih bang ibu telfon saya' saya angkat, terus saya dengar ibu menangis 'kamu di mana dek', 'balik sekarang dek, mana Ricky', balik sekarang, abis itu dia langsung matiin saya bilang ibu nangis nangis, langsung pulang lari ke mobil kebetulan saya yang bawa, kencang saya bawa nya karena panik juga kan ada kejadian apa," ujar Richard saat bersaksi di ruang sidang.

Menurut Richard, ketika sampai di rumah Magelang, ia melihat keadaan rumah yang sepi. Ia berdua Ricky langsung bergegas ke lantai dua.

"Sampai di kediaman, parkir mobil rumah sepi ya, setelah itu masuk lah Ricky di depan saya belakang, masuk lah kok ga ada orang, kita langsung lihat lantai dua, naik tangga di atas saya lihat ada om Kuat sama Susi," jelas Richard.

Richard pun bingung dengan keadaan mencekam yang terjadi di rumah tersebut. Ia pun sempat menengok ke arah kamar memastiiaj keadaan Putri yang saat itu sedang berbaring.

Tak lama kemudian, ia sempat bertanya kepada Kuat ada apa, namun Kuat tidak menjawab apa masalahnya.

"Saya sempat nengok ke kamar dulu, oh ternyata ibu ada di dalam lagi baring, lalu saya tanya om kuat, 'om ada masalah apa' karena saya liat sedang emosi, dia jawab 'udah kamu gausah tau dulu'," terang Richard.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kemudian saya lihat ada bang Yos, saya ke luar saya tanya bang Yosua, 'bang', 'hm', 'ada masalah apa', 'Gatau tuh om Kuat marah-marah'," tambahnya.

Tak lama, Richard pun lewat kembali ke arah kamar Putri, ia pun melihat Susi sempat menangis saat duduk di sebelah kasur Putri. Ia pun bertanya ada apa kepada Susi namun tak dijawab.

Richard pun bergegas masuk ke kamarnya. Ia pun melihat-lihat handphone sambil beristirahat. Tak lama, Richard melihat status Susi dengan swafoto dirinya dengan bertuliskan 'Cukup tahu aja'. Mendengar keterangan tersebut, pengunjung sidang lantas tertawa.

"Terus saya ke dalam lewat kamar, disitu ada susi, duduk di samping tempat tidur, nangis nangis, saya tanya kenapa, dia diam aja gajawab saya, terus saya masuk kamar main hape, buka buka hape, saya kan simpan nomor Susi di hp saya liat Susi buat status yang mulia, foto selfie muka nya sendiri di bibir dia pasang stiker kan bertuliskan cukup tau aja," jelas Richard.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini