Share

Aiman Siap Bongkar Misteri di Balik 100 Triliun Rekening Yosua, Malam Ini di The Prime Show, Eksklusif di iNews

Tim Okezone, Okezone · Rabu 30 November 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 337 2717894 aiman-siap-bongkar-misteri-di-balik-100-triliun-rekening-yosua-malam-ini-di-the-prime-show-eksklusif-di-inews-bza9vp480O.jpeg Aiman Witjaksono untuk The Prime Show iNews/Istimewa

JAKARTA - Malam ini! Jurnalis kenamaan Tanah Air, Aiman Witjaksono kembali hadir di tengah pemirsa untuk mengupas tuntas misteri nominal fantastis di rekening mendiang Brigadir Yosua, secara mendalam di The Prime Show, iNews.

Sedang menjadi buah bibir, potongan dokumen rekening Brigadir Yosua viral di media sosial lewat video yang beredar, yang membuat gempar dalam dokumen itu adalah nominal angka fantastis yang tertulis nyaris 100 triliun rupiah.

Soal rekening gendut tersebut hingga saat ini masih menjadi teka-teki yang belum terjawab.

Sebelumnya, dalam sidang terungkap adanya pemindahan uang sejumlah Rp200 juta rupiah dari rekening Brigadir Yosua ke rekening Ricky Rizal.

Transfer tersebut dilakukan pada 11 Juli 2022 atau tiga hari setelah terjadinya pembunuhan Brigadir Yosua.

Ferdy Sambo mengatakan yang ada di rekening Yosua adalah uangnya. Sementara itu, Putri Candrawathi mengatakan, ialah yang membuka rekening atas nama Yosua.

Follow Berita Okezone di Google News

Alasannya, digunakan untuk keperluan rumah tangga.

Lantas, dugaan manakah yang benar? Siapakah yang menguasai rekening tersebut? Apakah ada hubungannya dengan pembunuhan Brigadir Yosua?

Kami akan membahasnya secara tuntas dalam dialog utama The Prime Show, bersama sejumlah narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 30 November 2022) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono, secara LIVE di iNews.

Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini