Share

Ricky Rizal Ternyata Sempat Ingin Tabrakkan Mobil ke Brigadir J

Tim Okezone, Okezone · Rabu 30 November 2022 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 337 2717884 ricky-rizal-ternyata-sempat-ingin-tabrakan-mobil-ke-brigadir-j-2DiYXV2BEi.jpg Sidang pembunuhan Brigadir J (Foto: iNews TV)

JAKARTA - Terdakwa Ricky Rizal Wibowo pernah ingin menabrakkan mobil kepada Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Hal itu terungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Dalam kesaksiannya, Richard Eliezer atau Bharada E mengatakan, selepas kejadian di Magelang, Jawa Tengah rombongan termasuk Putri Candrawathi kembali ke Jakarta. Mereka naik mobil terpisah.

Brigadir J yang biasanya menyopiri Putri, naik mobil bersama Ricky. Sementara Putri naik mobil bersama Bharada E, Kuwat Maruf dan asisten rumah tangga (ART) Susi. 

"Dari Magelang ke Jakarta sebenarnya saya pengen nabrakin mobil. Di sebelah kiri posisi almarhum (Brigadir J)," kata Bharada E menirukan pernyataan Ricky. 

Hakim yang mendengar kesaksian Bharada E menegaskan bahwa apa yang diutarakannya disumpah. Bharada E pun dengan lantang menyatakan bahwa yang dia sampaikan dapat dipertanggungjawabkan.

"Bisa (dipertanggungjawabkan)," tuturnya.

Dalam sidang kali ini, Bharada E bersaksi untuk terdakwa Ricky Rizal dan Kuwat Maruf atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini