Share

Ditanya Hakim soal Hubungan Sambo dan Brigadir J, Ini Kata Bharada E

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 337 2717699 ditanya-hakim-soal-hubungan-sambo-dan-brigadir-j-ini-kata-bharada-e-RFpzKcvowI.jpg Bharada E (MPI)

JAKARTA - Bharada E memberikan kesaksiannya di persidangan dugaan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Kuat Maruf dan Ricky Rizal Wibowo. Bharada E mengaku dari sepengetahuannya, hubungan Ferdy Sambo dan Brigadir J baik-baik saja.

"Sepanjang saudara ketahui bagaimana hubungan FS dengan korban? Bisa diceritakan?" tanya Ketua majelis hakim, Wahyu Iman Santoso di persidangan, Rabu (30/11/2022).

"Setahu saya baik Yang Mulia karena selama ini saya tak pernah melihat permasalahan Yang Mulia," jawab Bharada E.

Menurutnya, selama menjadi ajudan Sambo, dia tak melihat adanya permasalahan antara Sambo dengan Brigadir J. Saat ditanya apakah pernah dimarahi oleh Ferdy Sambo, Bharada E mengaku memang pernah dimarahi Sambo.

"Saudara pernah kena marah sama FS? Kenapa?" tanya hakim.

"Siap, pernah Yang Mulia. Biasanya pas di mobil, kalau di jalan terus ada motor yang mendekati ke arah mobil biasanya beliau agak marah. Karena takut kesambar, maksudnya mobil kami takut nyenggol motor Yang Mulia," tutur Bharada E.

Bharada E mengaku, Sambo memarahinya agar mobil yang dikendarainya itu tak terlalu dekat dengan motor lantaran khawatir bakal menyenggol motor tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(erh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini