Share

Ahli Online Reputation Management Ini Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 337 2717343 ahli-online-reputation-management-ini-ungkap-alasan-gabung-partai-perindo-rgEbwfSXVM.jpg Wakil Bendahara II DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Brahmo Saputro.

JAKARTA - Ahli Online Reputation Management (ORM), Brahmo Saputro, menjadi narasumber dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Pentingnya ORM di Era Digitalisasi', Selasa (29/11/2022). Dalam kesempatan tersebut, karena suka berinteraksi dengan orang banyak, ia merasa tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Dalam kesempatan itu pula, ia menyatakan alasan mengapa memilih Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai wadah politiknya. Diketahui, saat ini Brahmo dipercaya sebagai Wakil Bendahara II DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta.

"Awalnya dari tagline (Partai Perindo), Indonesia sejahtera," kata Brahmo dalam podcast tersebut.

Menurutnya, saat ini Indonesia belum sejahtera sepenuhnya. Masyarakat Indonesia, ia menyebutkan, masih didominasi kalangan menengah ke bawah.

Dengan tagline Partai Perindo tersebut, ia ingin mempunyai kontribusi lebih untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia, khususnya yang masih dalam kelas menengah ke bawah.

"Saya lihat Partai Perindo ini kan masih di-build bareng istilahnya. Kalau partai-partai lain yang sudah besar mereka sudah sangat saklek," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Ia melanjutkan, ibarat perusahaan startup, semua orang mempunyai hak yang sama untuk menyampaikan pendapat. Hal itu bertujuan demi kebaikan bersama.

"Di Partai Perindo ini saya juga merasa seperti itu, kita bisa memberikan kontribusi apapun itu," ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini