Share

DPP Partai Perindo Kembali Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 337 2717123 dpp-partai-perindo-kembali-berikan-bantuan-untuk-korban-gempa-cianjur-mPuzBkdU7u.jpg Partai Perindo kembali salurkan bantuan untuk korban Gempa Cianjur (Foto : Istimewa)

CIANJUR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Melalui Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo, Yerry Tawalujan, Partai Perindo kembali membagikan bantuan kepada para korban di kantung-kantung pengungsian.

"Kami membawa seribu paket yang berisi beras, susu, minyak goreng, gula, selimut, handuk, dan sarung, itu dibagi-bagikan kepada masyarakat yang terdampak gempa sebagai wujud kepedulian dari Partai Perindo," kata Yerry saat membagikan bantuan kepada pengungsi korban gempa Cianjur di Kampung Cikamuning, Desa Nagrak, Kabupaten Cianjur, Senin (2/11/2022).

Yerry menyebutkan, Partai Perindo secara konsisten terus berada di tengah masyarakat yang membutuhkan, tak terkecuali kepada masyarakat yang terdampak bencana.

"Partai Perindo selalu hadir bersama masyarakat karena Partai Perindo adalah partainya wong cilik," ujarnya.

Sebagai informasi, gempa melanda Kabupaten Cianjur dan sekitarnya pada Senin 21 November 2022. Gempa berkekuatan magnitudo (M) 6,5 itu menyebabkan 165 orang meninggal dunia dan beberapa bangunan ambruk.

Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Perindo, Yerry Tawalujan menyatakan, kali ini jajarannya memberikan bantuan sebanyak 250 paket sembako yang akan disalurkan langsung olehnya.

"Kami akan memberikan bantuan berupa 250 paket sembako yang berisi beras 5kg, minyak, gula, dan mi instan," kata Yerry.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini