Share

Gemes! Momen Prabowo Main dengan Anak Bayi Meutya Hafid Usai Rapat di DPR

Tim Okezone, Okezone · Selasa 29 November 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 337 2716967 gemes-momen-prabowo-main-dengan-anak-bayi-meutya-hafid-usai-rapat-di-dpr-VBJ1SgdDOV.jpeg Momen Prabowo bertemu anak Meutya. (Foto: Tim Media Prabowo)

JAKARTA - Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid membagikan momen saat anaknya yang baru lahir, Lyora Shaqueena Ansyah diajak bermain oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto.

Pemandangan menggemaskan itu terjadi saat Prabowo rapat bersama Komisi I DPR RI, Senin 28 November 2022. Usai rapat, Meutya membawa bayi menggemaskan itu kepada Prabowo. Prabowo pun memegang tangan Lyora dan bermain untuk membuatnya tersenyum.

Meutya lantas membagikan momen tersebut ke akun Instagram-nya @meutya_hafid.

โ€œLyora with opa @prabowo,โ€ kata Meutya dalam keterangan foto di Instragram Story-nya tersebut, Senin.

Baca juga:ย ย Prabowo dan Komisi I DPR Sepakati RUU Kerja Sama Pertahanan RI-Singapura dan RI-Fiji

Prabowo terlihat antusias saat bermain dengan bayi Lyora. Setelahnya, Prabowo memberikan salam namaste kepada sang Ibu dan bayi perempuannya itu.

Pada rapat tersebut Prabowo mewakili pemerintah dan DPR menyetujui dua Rancangan Undang-Undang (RUU) Tentang Kerja Sama Bidang Pertahanan. Pertama antara Republik Indonesia-Singapura dan Republik Indonesia-Republik Fiji.

"Pengesahan perjanjian kedua RUU tentang kerja sama pertahanan memiliki nilai strategis, karena selain untuk memperkuat hubungan bilateral dengan kedua negara (Singapura dan Fiji) juga membuka kesempatan dan meningkatkan kerja sama di bidang pertahanan serta berimplikasi positif pada aspek politik," ujar Prabowo.

Follow Berita Okezone di Google News

Prabowo menyampaikan, sembilan fraksi di DPR telah menyetujui RUU itu untuk dibahas ke Tingkat II dalam Sidang Paripurna DPR RI untuk disahkan menjadi Undang Undang.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II. Prabowo sebdiri didampingi Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra bersama Wakil Menteri Hukum dan HAM, Dirjen PUU Kemenkumham, Dirjen Hukum dan Perjanjian Internasional Kementerian Luar Negeri, dan Dirjen Asia Pasifik dan Afrika.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini