Share

Tenteng Buku Hitam, Ferdy Sambo Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 337 2716795 tenteng-buku-hitam-ferdy-sambo-tiba-di-pengadilan-negeri-jakarta-selatan-czQUmtpyCV.jpg Ferdy Sambo tiba di lokasi sidang. (Foto: Achmad Al Fiqri)

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kedatangannga untuk menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Pantauan di lapangan, Sambo tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 09.05 WIB. Sambo mengenakan kacamata dan kemeja putih dibalut rompi tahanan Kejagung berwarna merah. Dia melenggang masuk ke ruang tahanan sementara.

Sambo mendapat pengawalan ketat dari petugas Brimob. Dengan tangan terborgol, Sambo menenteng buku hitam. Ia pun melayangkan salam namaste kepada awak media.

Baca juga:  Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Jalani Sidang Lanjutan Hari Ini

Sebelumnya, istri Sambo, Putro Candrawathi telah tiba terlebih dahulu. Putri kembali menghadiri persidangan secara langsung setelah sebelumnya menjalani sidang secara daring akibat terinfeksi Covid-19.

Follow Berita Okezone di Google News

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengatakan bahwa keliennya telah pulih dari Covid-19. Ia pun memastikan bahwa Putri akan hadir di dalam persidangan.

"Info yang saya dapatkan, hasil tes terakhir sudah negatif. Hari ini, Bu Putri akan memenuhi kewajiban hadir di sidang," terang Febri saat dihubungi, Selasa (29/11/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini