Share

Viral! Seorang Pria Aniaya Bocah karena Menangis, Bikin Geram Ahmad Sahroni

Nanda Aria, Okezone · Sabtu 26 November 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 337 2715364 viral-seorang-pria-aniaya-anaknya-karena-menangis-bikin-geram-ahmad-sahroni-MWqiMPMBHx.JPG Pria aniaya bocah/Foto: Instagram Ahamd Sahroni

JAKARTA - Video seorang pria menganiaya anak yang sedang menangis viral di sosial media. Video itu dibagikan oleh Anggota DPR RI Ahmad Sahroni di akun Instagram Pribadinya.

Dalam video itu terlihat seorang pria memukuli anaknya yang masih bocah lantaran nakal dan menangis. Berulang kali dia menampar, mencubit, hingga menjambak rambut si anak tersebut.

 BACA JUGA:KRL Anjlok Tertimpa Tiang Listrik di Kampung Bandan, KCI Padamkan Aliran dan Rekayasa Perjalanan

"Diam kau, diam. Dari tadi kau nakal," kata pria di dalam video tersebut dengan bahasa daerah.

Wajar saja, bocah yang kesakitan karena mendapati berbagai kekerasan itu tambah menangis, bukan malah diam. Pria ini pun kembali mencubit dan menjambak rambut si bocah karena masih tetap menangis.

 BACA JUGA:Gelapkan Uang Kantor Rp531 Juta, Kurir Ekspedisi Beli Rumah di Bekasi

Sementara, video ini tampaknya diabadikan oleh seorang yang hanya diam dan tampak mendukung tindakan yang diambil oleh pria itu.

"Juanc......k... kata Org suroboyo ya bukan @stevenndut. Otaknya Ini di pant...... yg Videoin Juga Too...... L... GOBLOK....," tulis Ahmad Sahroni dengan kesal.

Sontak, video ini pun dikomentari oleh warganet yang kesal dengan perlakuan biadab seorang pria tersebut. Pasalnya, dia memukuli seorang anak yang masih polos.

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku enggak sanggup nonton sampai selesai. Hancur hatiku. Semoga kelak kau jadi orang yang bermanfaat di dunia akhirat ya, Nak," tulis akun @olvaholvah.

"ASTAGFIRULLAH...tangkap @divisihumaspolri," tulis @alditaher.official.

"Kalo anak itu nakal ya jangan sampai segitunya, cukup dibilangin atau pegang kupingnya, ga perlu pakai kekerasan, wajar kalo anak nakal tapi kita harus bisa menyikapinya dengan baik!!! BANGSAAAAAA**AT," tulis akun febriraidz.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini