Share

'Nyasar' ke GBK, Gibran Disosor Pipinya oleh Seorang Bapak

Riana Rizkia, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 337 2715249 nyasar-ke-gbk-gibran-disosor-pipinya-oleh-seorang-bapak-RF1BrdS68E.jpg Gibran disosor pipinya oleh seorang bapak di GBK (Foto : MPI)

JAKARTA - Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka langsung diserbu peserta yang hadir dalam acara Silahturahmi Nasional Relawan Jokowi bertajuk 'Nusantara Bersatu', di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022).

Terlihat Gibran hanya diam di samping panggung, tempat Jokowi berpidato. Ia pun tak menolak dan membiarkan para relawan berfoto bersamanya. Bahkan, ada yang menyosor pipinya.

Di tengah kegiatan foto bersama, nampak seoang bapak mengenakan baju putih dan peci hitam berusia sekitar 50 tahun ke atas berdiri di samping Gibran, dan langsung mencium pipi Wali Kota Solo tersebut.

Gibran pun merespons dengan biasa saja. Tak terlihat ekspresi terkejut. Walaupun tertutup masker putih, ia terlihat sedikit tersenyum sambil menunduk.

Diketahui, Gibran datang ke GBK guna menghadiri acara relawan Jokowi yang bertajuk 'Nusantara Bersatu', Sabtu (26/11/2022).

Saat ditanya tanggapannya soal acara tersebut, Gibran justru berkelakar dan mengatakan bahwa dirinya nyasar. "Nyasar!," kata Gibran.

Gibran tidak menjelaskan lebih rinci apakah dia nyasar untuk menuju GBK atau nyasar karena tiba-tiba ada dalam acara tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Gibran mengatakan, acara silahturahmi nasional relawan Jokowi itu tidak hanya pertemuan antara para pendukung. Namun juga untuk mendoakan warga Cianjur yang sedang mengalami bencana.

"Pokonya silahturahmi, sekaligus mendoakan sodara sodara kita yang di Cianjur," kata Gibran di GBK, Sabtu (26/11/2022).

Gibran mengatakan, bencana di Cianjur menjadi duka mendalam bagi rakyat Indonesia, termasuk dirinya. Untuk itu, kata Gibran, di tengah acara silahturahmi tersebut, doa untuk warga Cianjur menjadi sangat penting.

"Ya, yang, penting kan itu (doa untuk warga Cianjur)," ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini