Share

Hari Kelima, Pencarian Korban Gempa Cianjur Kembali Dilanjutkan

Martin Ronaldo, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 337 2714573 hari-kelima-pencarian-korban-gempa-cianjur-kembali-dilanjutkan-eIqazuT3EG.jpg Pencarian korban gempa Cianjur (Foto: Tangkapan layar iNews TV)

JAKARTA - Pencarian korban gempa yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat kembali dilanjutkan pada hari ini, Jumat (25/11/2022). Proses pencarian kali ini telah memasuki hari kelima usai terjadinya gempa.

"Proses evakuasi dan pencarian korban jiwa sampai saat ini terus dilakukan. Dari tempat terjadinya longsor terlihat 2 orang petugas SAR yang bersiap-siap," ujar Mujib Prayitno yang juga jurnalis iNews TV yang melaporkan dari tempat kejadian.

BACA JUGA:5 Jenazah Korban Gempa Cianjur Kembali Ditemukan, Diantaranya Ibu dan Anak Berpelukan 

Menurutnya, petugas kembali melakukan pencarian sejak tadi pagi dan terus melakukan pencarian terhadap korban jiwa yang masih hilang.

"Sejak tadi pagi sudah ada petugas yang turun ke lapangan untuk mencari dan melakukan evakuasi kepada warga yang mungkin saja belum ditemukan," ujarnya.

Sementara itu, untuk lalu lintas sendiri sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan empat. Titik utama dari proses pencarian kali ini berada di 20 meter tepat dibawah jalan raya yang mengalami longsor.

 BACA JUGA:Tepat di Hari Guru Nasional, Rombongan Guru TK Korban Gempa Cianjur Berhasil Dievakuasi

Jika kita lihat dari sini, sudah ada petugas yang melakukan pencarian. Tanah yang berada disini tanah yang masih labil dan selalu bergerak dan hasil reruntuhan longsor kemarin menimbulkan beberapa titik aliran air baru," katanya.

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini