Share

Diduga Kuat Tewas Dianiaya, Keluarga Tunggu Hasil Autopsi Prada Indra Wijaya

Riana Rizkia, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 337 2713401 diduga-kuat-tewas-dianiaya-keluarga-tunggu-hasil-autopsi-prada-indra-wijaya-Hq6tzhQvbZ.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Prada Muhammad Indra Wijaya diduga tewas akibat penganiayaan seniornya di Makoopsud III Biak, pada Sabtu (19/11/2022).

Kakak perempuan Prada Indra, Rika Wijaya mengatakan, keluarga sempat curiga ketika jenazah Prada Indra tiba di rumah duka, dan memutuskan untuk melakukan autopsi.

 BACA JUGA:LSI Denny JA: Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Presiden Jokowi Capai 74 Persen

Saat ini, kata Rika, keluarga tengah menunggu hasil otopsi Prada Indra Wijaya dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

"Maka dari polsek langsung dibawa menuju Rumah Sakit Kabupaten Tangerang dan dilakukan autopsi pada hari Minggu 20 November 2022 sekiranya pukul 03.50 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB," kata Rika, Rabu (23/11/2022).

 BACA JUGA: Bareskrim Tangkap Pembuat Website Penjualan Tiket Palsu Formula E

Sementara itu, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah juga membenarkan terkait autopsi tersebut. Pihaknya, kata Indan, juga tengah menunggu hasilnya.

"Bersama-sama. Saya kira sudah, nanti saya kasih keterangan. Hasilnya belum keluar," ucapnya.

Untuk diketahui, Prada Muhamad Indra Wijaya merupakan Tamtama yang bertugas di Sekretariat, Makoopsud III Biak, dan meninggal pada Sabtu (19/11/2022).

Indan Gilang Buldansyah mengatakan, Prada Muhammad Indra Wijaya dilaporkan telah meninggal di rumah Sakit Lanud Manua Biak, setelah sebelumnya pingsan di mess tamtama Tiger Makoopsud III Biak.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini