Share

Viral Sepasang Pengantin Beda Usia: "Waktu Suamiku Masuk Tentara, Aku Baru Kelas 5 SD"

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Rabu 23 November 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 337 2713348 viral-sepasang-pengantin-beda-usia-waktu-suamiku-masuk-tentara-aku-baru-kelas-5-sd-7kMOZCUSLA.JPG Foto: Tangkap layar akun @windapurwant

JAKARTA - Sebuah video yang menggambarkan bahwa usia hanya angka bagi pernikahan ditunjukan akun @windapurwant di platform TikTok. Ia membagikan momen bahagia bersama suaminya yang terpaut 8 tahun.

Dalam narasinya, ia menjelaskan bahwa saat suaminya telah menjadi tentara, dirinya baru kelas 5 SD. Dengan latar foto dan video pernikahan mereka, sang pengunggah menceritakan bahwa usia ternyata hanya angka dalam pernikahan.

"Pantes baru nikah, ternyata waktu suamiku baru jadi tentara, aku masih SD kelas 5," katanya dalam tulisan di video iti, seperti dilihat Okezone, Rabu (23/11/2022).

Video tersebut hingga kini, pukul 15.56 WIB sudah mendapatkan 639,3 ribu like dan 3.700 komentar. Video ini pun sudah di-repost 3.027 kali oleh akun lainnya.

Diketahui, pengunggah video itu bernama Winda Rusdian yang masih berusia 22 tahun, sedangkan suaminya Sertu Purwanto kini berusia 30 tahun. Usia mereka berdua saat menikah terpaut 8 tahun.

Banyak netizen yang mendoakan kebahagiaan mereka berdua. Bahkan ada pula yang berkomentar bahwa Sertu Purwanto tak terlihat lebih tua usianya.

Netizen juga kembali menyoroti bahwa pernikahan mereka merupakan salah satu contoh bahwa usia di pernikahan hanyalah angka. Tak peduli tua dan muda, jika cinta menyatukan, maka akan terjadi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini