Share

Pelaku Tabrak Lari Anak DPRD Bekasi Ternyata Anak Pengusaha, Polisi Tak Berani Tahan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 337 2713086 pelaku-tabrak-lari-anak-dprd-bekasi-ternyata-anak-pengusaha-polisi-tak-berani-tahan-FELFxXVhQ7.jpg Mobil pelaku/Tangkapan layar media sosial

BEKASI - Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim yakni Muhammad Noval Hakim menjadi korban tabrak lari di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi Rabu (9/11) silam. identitas pelaku perlahan mulai terungkap.

Arif Rahman Hakim mengatakan pelaku merupakan anak dari seorang pengusaha jual beli mobil. Arif pun menyampaikan bahwa pelaku telah diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Pelaku sudah diperiksa di Laka Polres, sudah mengakui atas nama AS, anak pemilik showroom mobil,” ujar Arif, Rabu (23/11/2022).

(Baca juga: Anak Anggota DPRD yang Jadi Korban Tabrak Lari Belum Bisa Beraktivitas)

Meski demikian, Arif mengaku kecewa lantaran polisi tidak menahan terduga pelaku. Dia pun tidak mengetahui alasan kepolisian tidak menahan terduga pelaku.

“Pelaku belum ditahan, identitasnya sudah dewasa, sudah berkeluarga,” ungkapnya.

Dia pun mendesak kepolisian untuk tetap mengusut kasus tersebut hingga tuntas. Apalagi, selain menjadi korban tabrak lari anaknya juga mendapat ancaman.

“Saya sebagai orangtua ini tidak terima. Korban juga melaporkan ke Reskrim Polres terkait pengancaman penembakan via DM IG,” pungkasnya.

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini