Share

Polri Sediakan Aduan via WA, DPR: Semoga Tidak Di-Read Doang

Kiswondari, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 337 2712851 polri-sediakan-aduan-via-wa-dpr-semoga-tidak-di-read-doang-qUGeclz9Pz.jpg Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni (Foto: Dpr.go.id)

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni menyambut baik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo upaya membenahi internal Korps Bhayangkara. Khususnya, dalam pelayanan masyarakat, seperti membuka layanan pengaduan masyarakat melalui chat Whatsapp WA.

Langkah tersebut, kata Sahroni, merupakan bentuk adaptasi Polri terhadap perkembangan zaman. Namun, laporan masyarakat ini jangan hanya dibaca saja tanpa ditindaklanjuti.

“Mendukung penuh langkah inovatif Pak Kapolri yang beradaptasi dengan perkembangan zaman. Saat ini, Polri memang harus menghadirkan pendekatan-pendekatan baru untuk hadirkan pelayanan yang lebih baik. Semoga saja Whatsapp masyarakat tidak di-read doang,” kata Sahroni, Selasa (22/11/2022).

BACA JUGA:Kapolri Serap Aspirasi Masyarakat yang Jadi Korban Gempa Bumi Cianjur 

Politikus Nasdem itu tidak ingin terobosan ini hanya menjadi sebatas formalitas dan tidak dilaksanakan secara maksimal. Jangan sampai aduan-aduan masyarakat masih direspons secara lambat oleh kepolisian.

“Ini langkah yang sangat bagus dan mohon dimaksimalkan dalam penerapannya. Jangan sampai kita temui aduan-aduan masyarakat bahwa Polri masih lambat merespon atau semacamnya. Karena saya yakin ini akan memberi perubahan baik yang signifikan,” pungkasnya.

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini