Share

Golkar Luncurkan Aplikasi MPO Go Sebagai Sumber Informasi dan Pendidikan Politik

Irfan Maulana, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 337 2712830 golkar-luncurkan-aplikasi-mpo-go-sebagai-sumber-informasi-dan-pendidikan-politik-NarIGEVbkH.jpg Peluncuran MPO GO (Foto: Irfan Maulana)

JAKARTA - DPP Partai Golongan Karya (Golkar) meluncurkan aplikasi yang akan menjadi sumber informasi kepada para kadernya, yakni MPO Go. Aplikasi tersebut bisa langsung diunggah di Play Store.

Peluncuran ini dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan para petinggi lainnya di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Selasa, (22/11/2022).

BACA JUGA:Airlangga ke Bacaleg Golkar: Jangan Ada Persaingan di Internal 

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi dan Informasi, Nurul Arifin mengatakan, aplikasi ini merupakan bagian dari pendidikan politik partai berlogo pohon beringin tersebut.

"Program MPO Go, nanti kita bisa menjadi saluran untuk berbagai agenda partai dan agenda Pilpres (Pemilihan Presiden) dan juga Pemilihan Legislatif (Pileg) ini jadi sumber berita," katanya dalam sambutan.

Dalam aplikasi tersebut, kata dia, juga terdapat pendidikan politik untuk generasi Z atau kaum milenial. Pendidikan politik itu berbentuk animasi yang berjudul Warung Kuning. Ada dua tokoh yakni, Nurul Arifin dan Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Mutia Hafiz.

BACA JUGA:Waketum Golkar Sebut Isyarat dari Jokowi soal Capres Masih Sangat Normatif 

Dalam animasi tersebut nampak Nurul Arifin dan Mutia Hafiz memperkenalkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 kepada masyarakat di sebuah warung makan.

Kemudian, disebutkan juga prestasi Airlangga saat menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian. Lalu juga terlihat Nurul dan Mutia memberikan pendidikan politik terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini