Share

Airlangga ke Bacaleg Golkar: Jangan Ada Persaingan di Internal

Felldy Utama, iNews · Selasa 22 November 2022 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 337 2712740 airlangga-ke-bacaleg-golkar-jangan-ada-persaingan-di-internal-5p54nZ3sHF.jpg Airlangga Hartarto/Foto: Felldy Utama

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengingatkan kepada bakal calon legislastif (Bacaleg) partainya, agar tidak ada persaingan di internal. Sebab, kata dia, yang menjadi lawan dalam Pemilu 2024 adalah partai politik lain.

Airlangga menyampaikan bahwa dalam merebut kemenangan di Pemilu 2024, setiap Bacaleg harus bekerja sama. Sehingga, tidak ada yang sendiri-sendiri, apalagi sampai ada timbul persaingan antar caleg Golkar tersebut.

 BACA JUGA:Gempa Dahsyat Cianjur Periode Perulangan Setiap 20 Tahun

"Ini bagian dari evaluasi. Karena persaingan kita adalah melawan partai-partai yang lain, bukan melawan kawan sendiri. Kita ini mau menang, bukan mau kalah," kata Airlangga dalam sambutannya di acara pelepasan tahap awal Bacaleg Partai Golkar, di kantor DPP, Slipi, Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Menteri koordinator bidang perekonomian itu menyampaikan bahwa partai Golkar sudah memiliki target untuk Pemilu 2024 mendatang. Dimana, untuk Pemilihan legislatif (Pileg), Golkar telah menetapkan target minimal 115 kursi DPR RI atau 20 persen. Sementara, untuk Pilpres targetnya harus menang.

 BACA JUGA:KPK Tetapkan Petinggi PAN Suherlan Tersangka Suap, Langsung Kenakan Rompi Oranye

"Waktu kita masih satu tahun lebih. Oleh karena itu, kita nggak boleh kasih kendor, tidak boleh kasih kendor. Kita harus Gaspol," ujarnya.

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini