Share

Disinggung Usai Bertemu Pratikno, Ini Reaksi KSAL Yudo Margono

Riana Rizkia, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 337 2712578 disinggung-usai-bertemu-pratikno-ini-reaksi-ksal-yudo-margono-OlCwM9XIWm.jpg KSAL Laksamana TNI Yudo Margono (Foto: MPI)

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dikabarkan sowan kepada Sekretaris Negara (Sesneg) Pratikno di Gedung Utama Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Saat ditemui di Markas Besar TNI AL di Cilangkap, Jakarta Timur, Yudo irit bicara soal pertemuannya dengan Pratikno. Ia hanya tertawa sambil menebak bahwa awak media akan mengarah ke pertanyaan mengenai pertemuannya dengan sekretaris negara tersebut.

"Pasti akan mengarah ke sana to?" kata Yudo menebak pertanyaan awak media, di Markas Besar TNI AL di Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022).

Tanpa membahas lebih lanjut soal isi pertemuannya dengan Pratikno, Yudo justru menjawab pertanyaan lain mengenai rencana Komandan Korps Marinir TNI AL yang bakal dijabat jenderal bintang tiga.

Baca juga: Jelang G20, KSAL Pastikan Tak Ada Kapal Asing Masuk RI

Menurutnya, rencana tersebut tinggal melalui tahap harmonisasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

"Loh kan masih diajukan kemarin dari Mabes TNI, jadi kita nunggu kementerian ini," ucapnya.

Baca juga: Kukuhkan KRI Wahidin Sudirohusodo, KSAL: Komitmen TNI AL Bangun Kemandirian Industri Pertahanan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini