Share

Berkas Sudah di KUA, Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Jogja Berlangsung di Royal Ambarukmo

Heru Trijoko, iNews · Senin 21 November 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 337 2711819 berkas-sudah-di-kua-pernikahan-kaesang-dan-erina-gudono-di-jogja-berlangsung-di-royal-ambarukmo-1nI5PC0mIp.jpg Berkas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di KUA/Heru T

YOGYAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dipastikan akan melangsungkan akad pernikahan dengan Erina Gudono di Royal Ambarukmo Yogyakarta pada 10 Desember 2022 mendatang.

Berkas persyaratan pernikahan kedua calon mempelai sudah diterima pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mlati, sebelum kemudian dilanjutkan ke KUA Kecamatan Depok yang merupakan wilayah atau lokasi digelarnya akad.

Pihak calon istri Kaesang, juga telah mengajukan surat permohonan numpang nikah ke KUA Kecamatan Depok dengan melampirkan surat pengantar dari KUA Kecamatan Mlati sesuai dengan domisili Erina Gudono.

"Berkas persyaratan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono telah diserahkan oleh Ibu Erina Gudono pekan lalu, berkas itu telah lengkap dengan melampirkan fotokopi KTP, KK, Akta Kelahiran, dan syarat lain untuk pembuatan buku nikah," jelas Sigit Purnomo, Kepala KUA Kecamatan Mlati.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, selain di Royal Ambarukmo Yogyakarta, hajatan pernikahan juga akan berlangsung di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.

Acara ngunduh mantu itu rencananya akan digelar pada Minggu 11 Desember 2022 atau selang satu hari pasca-akad nikah di Yogyakarta.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini