Share

Elektabilitas Partai Perindo 6,2 Persen, Ferry Kurnia: Jangan Terlena!

Nur Khabibi, MNC Portal · Jum'at 18 November 2022 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 337 2710299 elektabilitas-partai-perindo-6-2-persen-ferry-kurnia-jangan-terlena-Xmd7uUfQVb.jpg Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia (Foto : MPI)

JAKARTA - Hasil Lembaga Survei Political Weather Station (PWS) menunjukkan elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berada di angka 6,2 persen. Perolehan Partai Perindo tersebut mengungguli dua partai parlemen, yakni PAN dan PPP.

Merespons hal tersebut, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan rasa syukurnya dengan pencapaian yang dimaksud. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari kerja keras dan konsistensi kader dalam melakukan kerja politik yang sesuai dengan kebutuhan rakyat.

"Tentunya menjadi catatan penting bagi kami di Perindo dalam melakukan aktivitas gerak langkah di tahun elektoral, ini menjadi poin yang cukup penting untuk kita mengambil pelajaran," kata Ferry yang dikutip Jumat (18/11/2022).

Diketahui, elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini dalam tren positif dari berbagai rilis lembaga survei tanah air. Meski begitu, Ferry mengingatkan kepada seluruh pengurus hingga kader Partai Perindo untuk tidak berpuas diri dengan hasil survei yang diraih.

"Yang pasti adalah kita tidak boleh terlena dengan hasil ini," ujarnya.

Selain konsistensi dari gerakan yang sudah ada, untuk mempertahankan tren positif ini Ferry menyebutkan, Partai Perindo terus menunjukkan inklusifitasnya. Hal itu terlihat dari beberapa tokoh yang sudah mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Partai Perindo.

"Ini menjadi bagian penting untuk kita sama-sama berjuang dengan masyarakat dalam meraih elektabilitas yang ada," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini