Share

Anggota Polisi Tewas Ditikam Usai Cekcok dengan Cewek MiChat, Begini Cara Kerja Aplikasi MiChat yang Sering Dipakai Bisnis Prostitusi Online

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 337 2709676 anggota-polisi-tewas-ditikam-usai-cekcok-dengan-cewek-michat-begini-cara-kerja-aplikasi-michat-yang-sering-dipakai-bisnis-prostitusi-online-1kWYNgYDqf.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA- Anggota Polisi tewas ditikam usai cekcok dengan cewek MiChat, begini cara kerja aplikasi MiChat yang sering dipakai bisnis prostitusi online.

Anggota polisi tewas ditikam usai cekcok dengan cewek MiChat ini. Adapun, cara kerja aplikasi MiChat sering dipakai bisnis prostitusi online banyak digunakan.

Seperti diketahui, seorang polisi tewas ditikam cewek MiChat hingga viral dan mendapat perhatian publik.

Diketahui, polisi tersebut merupakan seorang anggota Badan Pemeliharaan Keamanan (Barhakam) Polri asal Kabupaten Baru, Sulawesi Selatan.

Lantas, bagaimana cara kerja aplikasi MiChat yang sering dipakai bisnis prostitusi online tersebut? simak ulasannya.

Untuk cara kerja chat pada aplikasi ini sangat mudah. Salah satunya bisa masuk pada menu teman. Selanjutnya bisa cari pengguna sekitar pada menu ini kamu bisa melihat pengguna lainnya yang berada di sekitar kamu.

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian, masukan pesan yang ingin kamu sampaikan kepada orang tersebut. Kemudian apabila dia terima maka dia akan membalas chat kamu.

Selain itu ada juga chat trending yang mana dalam grup ini kamu bisa melakukan komunikasi dengan anggota grup chat lainnya. Mirip dengan fitur grup WhatsApp atau pada aplikasi chatting yang lain

Sebagai informasi, MiChat adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berbagi pesan dengan instan kepada siapa saja. Sama seperti aplikasi olah pesan lainnya, di MiChat Anda bisa berbagi foto, video, status dan lain-lain.

Aplikasi yang dikembangkan oleh MiChat PTE. Limited dengan basis di Singapura ini telah ada sejak 2018. MiChat bisa diunduh secara gratis melalui Play Store maupun App Store. Saat ini aplikasi MiChat telah mendapatkan rating yang cukup tinggi baik di Play Store maupun App Store.

Dalam aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah menemukan teman dengan menggunakan fitur “Orang Terdekat”. FItur tersebut memungkinkan Anda untuk bertemu dengan teman baru di lokasi yang tidak jauh dari Anda.

Tak hanya itu saja, MiChat juga memiliki fitur “Tren Obrolan” yang memungkinkan Anda untuk bertemu orang baru dengan minat yang sama. Uniknya, MiChat juga memiliki fitur “Pohon Pesan” yang bisa digunakan untuk menggantungkan pesan teks atau audio di pohon dan nantinya bisa direspon oleh pengguna lain.

MiChat sebenarnya aplikasi perpesanan yang sama dengan aplikasi lainnya. Hanya saja banyak oknum yang memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan bisnis prostitusi online.

Demikian pembahasan mengenai Anggota Polisi Tewas Ditikam Usai Cekcok dengan Cewek MiChat Begini Cara Kerja Aplikasi MiChat yang Sering Dipakai Bisnis Prostitusi Online.

(RIN)

 

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini