Share

Momen Langka SBY dan Megawati Duduk Satu Meja di G20 Bali, Ini Percakapan Keduanya

Kiswondari, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 337 2709427 momen-langka-sby-dan-megawati-duduk-satu-meja-di-g20-bali-ini-percakapan-keduanya-xfkKNt0FuX.jpg SBY dan Megawati di Bali

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengungkap isi percakapan antara ibunya, Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat duduk semeja di ruang tunggu jamuan makan malam G20 di Nusa Dua, Bali, Selasa, 15 November 2022.

 (Baca juga: Cerita Fotografer yang Belum Diketahui Publik: Prabowo Jaga Adab Hindari Karpet Merah untuk Pemimpin G20)

Puan yang juga Ketua DPR ini mengatakan, Mega dan SBY secara kebetulan bertemu dalam satu meja. Sehingga tokoh-tokoh bisa bertemu dan berbincang.

"Kebetulan saya berada satu meja, datang juga bersamaan, dan alhamdulillah bisa bertemu dan berbincang dengan seluruh tokoh yang ada," ujarnya, Kamis (17/5/2022).

Puan pun mengungkap isi percakapan antara Mega dan SBY, mereka membicarakan mengenai hal-hal yang bersifat kekeluargaan. Apalagi keduanya sudah lama tidak bertemu.

"Untuk pembicaraan, itu lebih terkait dengan hal-hal yang bersifat kekeluargaan. Sudah lama tidak bertemu, ngapain saja, sehat-sehat kah," ungkap Puan.

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian, Puan menambahkan, mereka juga sedikit membahas mengenai G20 agar dapat menghasilkan sesuatu yang baik bagi Indonesia, mendukung G20 berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan seluruh negara.

"Bagaiman kemudian G20 ini menghasilkan sesuatu yang baik untuk Indonesia, bagaimana kita sama-sama sebagai tokoh bisa mendukung G20 ini berjalan dengan baik sesuai harapan dari seluruh negara dan tentu saja membuat Indonesia menjadi lebih hebat dan maju dan bisa menjadi satu negara yang dipertimbangkan oleh dunia," tandas mantan Menko PMK ini.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini