Share

5 Fakta Kesadisan Suami Mutilasi Istri, Organnya Direbus

Tim Okezone, Okezone · Rabu 16 November 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 337 2708167 5-fakta-kesadisan-suami-mutilasi-istri-organnya-direbus-Ut5AXWuYy5.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Warga Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut) digegerkan aksi pria berinisial HM yang memutilasi istrinya, NS. Dalam aksinya, pelaku bahkan terungkap membakar dan merebus daging istrinya tersebut.

Berikut 5 fakta terkait kasus sadis tersebut:

1. Awal Mula Pelaku Bunuh Istrinya

Tersangka HM melakukan aksinya dengan cara mengunci istrinya di dalam kamar. Kemudian, HM mengambil pisau dapur dan kembali masuk ke dalam kamar, lalu mencekik korban dan lanjut menusuk pisau sebanyak satu kali ke bagian leher kanan korban.

Pelaku juga menyeret tubuh korban ke dapur dengan cara menarik kedua kaki. Tersangka kemudian kembali menusuk korban pada bagian dada sebanyak dua kali.

2. Memutilasi Istri

Setelah membunuh, pelaku mulai melakukan mutilasi istrinya. Pertama-tama pelaku memotong leher korban hingga putus.

Pelaku juga terungkap memotong bagian lain agar terpisah dari tubuh korban.

"Pukul 19.00 WIB tersangka memotong leher korban hingga terputus dengan menggunakan satu pisau setelah itu memasukkannya ke dalam sebuah karung," ungkap AKBP Achmad.

3. Potongan Tubuh Korban Direbus

Kesadisan tersangka HM tak sampai di situ, ia tega merebus dan membakar potongan-potongan tubuh korban.

Menurut AKBP Achmad, tersangka mencuci potongan tangan korban dan memasukkannya ke dalam panci untuk direbus dengan menambahkan garam ke dalam panci tersebut.

Kemudian saat jam menunjukkan pukul 03.40 WIB, Sabtu 12 November dini hari, tersangka membungkus potongan kaki korban menggunakan selimut. Selanjutnya potongan tubuh korban dibungkus selimut kembali di masukkan ke dalam karung.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Tersangka Tepergok Bawa Potongan Tubuh

Pembunuhan sadis itu terungkap oleh salah seorang warga yang melihat tersangka membawa karung. Warga tersebut kemudian menaruh curiga dengan tersangka dengan karung yang dibawanya.

"Saat itu ada seorang saksi melihat pelaku membawa karung ke belakang rumah dan membakarnya," kata Achmad.

Saksi yang curiga kemudian mengeceknya. Dia lalu melihat ada dua potongan kaki manusia di dalam karung yang terbakar itu. "Saksi melihat ada dua potong kaki manusia dan langsung melaporkan ke kami," ujarnya.

Kepada saksi, HM mengaku telah membunuh istrinya. Namun dia tak memberi tahu alasan kenapa sampai tega memutilasi dan membakar istrinya.

5. Pelaku Sakit Hati

Polisi mengungkap motif pembunuhan sadis tersebut. Pelaku disebut sakit hati kepada korban yang kerap berkata kasar.

"Motif sementara sakit hati dengan istri. Pengakuan pelaku, beberapa kali istri ini melontarkan kata-kata kasar. Tapi ini masih didalami," kata Kasat Reskrim Polres Humbahas Iptu Maruli Purba Tanjung.

Pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara di Medan. Di samping itu, dia membenarkan bahwa pelaku sempat mengalami gangguan jiwa.

"Tapi itu tahun 2004, pelaku sempat dirawat di rumah sakit jiwa di Medan. Tapi setelah itu tidak lagi. Namun, pengakuan pelaku membunuh istrinya secara sadar dan tiba-tiba," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini