Share

Viral! Wanita Cantik Babak Belur Dianiaya Kekasihnya Sendiri, Dicekik hingga Ditendang

Tim Okezone, Okezone · Selasa 15 November 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 337 2707818 viral-wanita-cantik-babak-belur-dianiaya-kekasihnya-sendiri-dicekik-hingga-ditendang-bSh6GcMzaW.jpg Seorang wanita cantik babak belur dipukuli kekasihnya sendiri (Foto : Tangkapan layar)

JAKARTA - Seorang wanita cantik nampak babak belur dalam sebuah video yang diunggah di media sosial. Menurut pengakuannya, ia menerima penganiayaan dari kekasihnya lantaran tak terima dituduh berselingkuh.

Lewat unggahan akun Instagram @dwifajriaati, kondisi sang wanita dengan kondisi wajah lebam serta tubuhnya yang lecet serta memar akibat kekerasan yang diterimanya.

"Bantu viralkan guys, dihajar sampe tidak berdaya, orangtua mana yang terima liat anaknya diantar pulang setelah dianiaya seperti ini," tulis keterangan video tersebut.

Dalam unggahan tersebut juga diceritakan terkait kronologi kejadian hingga akhirnya wajah serta tubuhnya menjadi babak belur akibat dianiaya kekasihnya sendiri.

"Jadi kejadiannya itu tepat tanggal 10, jam setengah 2 malam, aku berhenti dari mobil karena aku yang nyetir, terus aku turun karena enggak mau pulang sama dia. Kalau lagi berantem aku tau dia gimana.." ungkapnya.

Perempuan ini pun mengatakan ia menerima cekikan atas pemaksaan agar naik ke mobil kembali. Tak hanya itu, ia juga mengaku jika dirinya ditendang oleh kekasihnya agar bisa masuk ke dalam mobil.

"Nah, dia tadinya pergi tapi balik lagi maksa aku buat naik aku enggak mau. Sampai akhirnya aku dicekik (sambil menunjukkan bukti luka) paha aku ditendang-tendang supaya aku bisa masuk ke dalam mobil," ceritanya.

Selain itu, wanita tersebut rupanya dibawa ke tempat tongkrongan sang kekasih untuk dipukuli. Mirisnya, teman-teman kekasih wanita itu seakan tak peduli dengan perlakuan yang dilakukan kepadanya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi aku dibawa ke tempat tongkrongannya, aku kecewa sama teman-temannya karena aku di situ dipukuli, dijambak dan dianiaya kayak bukan manusia lah. Tapi mereka enggak ada yang nolongin aku," sambungnya.

Singkat cerita wanita tersebut sempat memohon agar kekasihnya berhenti menganiaya dirinya. Ia mengatakan jika dirinya tak akan melapor kepada orangtua, dokter atau pihak manapun asal pria tersebut berhenti memukulinya.

"Aku sempat mohon-mohon sudah dengan syarat aku enggak akan melapor kemanapun, ke orangtua atau dokter atau siapapun lah supaya aku dibawa ke rumah sakit itupun ke rumah sakit ibu melahirkan," ucapnya menceritakan.

Lantaran disarankan dokter rumah sakit ibu melahirkan untuk ditindak lanjut hingga ke rumah sakit umum, perempuan ini pun memanfaatkan momen untuk menelepon keluarga dan teman dekatnya sehingga mendapatkan pertolongan.

"Pas disuruh ke rumah sakit besar, aku langsung memanfaatkan momen aku nelfon rumah dan temen aku. Yang ngangkat itu temen aku supaya bisa ngebawa aku ke rumah sakit besar karena aku takut kalau di mobil dia nanti makin parah," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini