Share

Dilarikan ke RS Sanglah, Menlu Rusia Dikabarkan Diperiksa Kesehatannya di Poliklinik Jantung

Mohamad Chusna, MNC Portal · Senin 14 November 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 337 2707461 dilarikan-ke-rs-sanglah-menlu-rusia-dikabarkan-diperiksa-kesehatannya-di-poliklinik-jantung-F9LCzjb6eJ.jpg RS Sanglah (Foto: M Chusna)

DENPASAR - Menteri Luar Negeri (Menlu) Rusia Sergey Lavrov sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar, Bali. Ia dikabarkan mengalami gangguan kesehatan usai tiba di Bali untuk mengikuti KTT G20.

Menurut petugas RS Sanglah yang enggan disebutkan namanya, Lavrov sempat menjalani pemeriksaan di Poliklinik Jantung Wing Amerta RS Sanglah.

"Cuma pemeriksaan. Sudah meninggalkan rumah sakit," ujar petugas yang tidak mau disebut namanya, Senin (14/11/2022).

BACA JUGA:Menlu Rusia Dikabarkan Sakit Jelang G20, Sekjen PBB Doakan Lekas Sembuh 

Berdasarkan pantauan, sejumlah delegasi Rusia ikut berdatangan ke RS Sanglah. Ada juga sejumlah petugas pengaman yang ikut mengawal.

Sementara Kasubag Humas RSUP Prof Ngoerah Dewa Ketut Kresna membenarkan sejumlah delegasi KTT G30 ada yang datang ke rumah sakit. Tapi dia tidak bisa memberikan informasi lebih jauh.

Alasannya hal itu merupakan privasi pasien. "Kami tahu ada delegasi datang, tapi tidak punya akses untuk itu," kata Kresna.

BACA JUGA:Sekjen PBB Harap Putin Hadir KTT G20 

Lavrov tiba di Bali, Minggu 13 November 2022. Dia datang mewakili Presiden Rusia Vladimir Putin yang tidak bisa hadir ke KTT G20.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini