Share

Kabar Duka! Danrem 161/Wirasakti Brigjen Iman Budiman Meninggal Dunia

Arief Setyadi , Okezone · Senin 14 November 2022 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 337 2707450 kabar-duka-danrem-161-wirasakti-brigjen-iman-budiman-meninggal-dunia-adkLBjevKu.jpg Brigjen Iman Budiman meninggal dunia (Foto: Antara)

KUPANG - Kabar duka datang dari TNI. Komandan Korem (Danrem) 161/Wirasakti Kupang Brigjen Iman Budiman dilaporkan meninggal dunia di Kupang, Senin (14/11/2022). Almarhum meninggal akibat serangan jantung.

"Iya benar beliau meninggal dunia sekitar pukul 15.45 WITA,” kata Kepala Staf Korem 161/Wirasakti Kupang Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi di Kupang, dikutip Antara.

 BACA JUGA:Kabar Duka! Maestro Karawitan Sunda Tan Deseng Meninggal Dunia

Kasrem menambahkan, Danrem Imam Budiman meninggal dunia karena serangan jantung dan langsung dibawa ke RSUD WZ Johannes Kupang.

Saat ini, jenazah orang nomor satu di Korem 161/Wirasakti Kupang itu masih berada di kamar jenazah RSUD WZ Johannes. Berita meninggalnya Danrem 161/Wirasakti Kupang ini juga sampai ke telinga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT Emilia Nomleni.

Dia mengaku sudah mendengar informasi tersebut, namun belum tahu penyebab dari meninggalnya orang nomor satu di Korem 161/Wirasakti Kupang itu.

“Mewakili DPRD NTT kami turut berduka cita. Beliau orang baik,” ujar dia.

Jenazah Danrem 161/Wirasakti Kupang rencananya diterbangkan ke Jakarta pada Senin malam melalui Bandara El Tari Kupang.

BACA JUGA:Kabar Duka! Pendiri PAN Albert Hasibuan Meninggal Dunia 

Almarhum merupakan anak dari Jenderal (Purn) Edi Sudrajat, yang juga mantan Panglima ABRI. Sementara ibunda almarhum adalah Kapten Pnb (Purn) Lulu Lugiyati, penerbang perempuan Wanita Angkatan Udara pertama di TNI AU.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini