Share

5 Permintaan Maaf Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Tika Vidya Utami, Litbang Okezone · Jum'at 11 November 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 337 2704702 5-permintaan-maaf-ferdy-sambo-dan-putri-candrawathi-di-kasus-pembunuhan-brigadir-j-hfbEUMSxn8.jpg Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Foto : Antara)

KASUS pembunuhan Brigadir J telah beberapa kali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam persidangan tersebut, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang merupakan terdakwa kasus pembunuhan kerap melontarkan permintaan maaf kepada berbagai pihak.

Berikut permintaan maaf yang pernah disampaikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

1. Permintaan Maaf Sambo ke Orang yang Telah Direpotkan

Ferdy Sambo, terdakwa kasus pembunuhan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat mengungkapkan permintaan maaf setelah lanjutan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). Sambo meminta maaf kepada semua orang yang telah ia repotkan dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Tak hanya itu, ia pun menitipkan anaknya supaya dirawat dengan baik.

“Saya menyampaikan permintaan maaf kepada adek-adek semua yang sudah menjadi sibuk dan sulit. Saya titip anak-anak di rumah,” imbuh Sambo.

2. Permintaan Maaf Ferdy Sambo kepada Mantan Ajudannya

Ferdy Sambo juga melayangkan permintaan maaf kepada para mantan ajudannya. Diketahui, karena pembunuhan kasus Brigadir J ini, mantan ajudannya diperiksa polisi hingga ada yang batal menikah.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada mereka. Karena saya sudah menganggap mereka sebagai anak-anak saya. Dengan adanya peristiwa ini, mereka harus diproses, bahkan ada yang batalkan pernikahan,” ungkap Sambo. Permintaan maaf itu disampaikan Sambo di persidangan, Selasa (8/11/2022).

3. Permintaan Maaf Putri Candrawathi kepada para Asisten Rumah Tangga dan Mantan Ajudan

Putri Candrawathi, terdakwa kasus pembunuhan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, menyampaikan permohonan maaf ke para asisten rumah tangga serta mantan ajudan Ferdy Sambo. Hal tersebut disampaikan Putri dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

“Izin, saya memohon maaf kepada para ajudan Bapak Ferdy Sambo dan saya minta maaf ke bibi,” ujar Putri.

Selain itu Putri juga mengatakan, “Saya berdoa kepada adik-adik sekalian, supaya ke depan sukses, doa terbaik dari saya,” ungkap Putri.

4. Permintaan Maaf Ferdy Sambo kepada Orang Tua Brigadir J

Dalam persidangan di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022), Ferdy Sambo meminta maaf di hadapan orang tua Brigadir J.

“Saya sangat menyesal, ketika itu saya tidak dapat mengontrol emosi dan tidak jernih. Di awal lewat persidangan ini, saya ingin menyampaikan bhawa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak bapak kepada istri saya,” tutur Sambo.

Ferdy Sambo mengatakan akan mengatakan segala fakta perkara di meja hijau.

5. Permintaan Maaf Putri Candrawathi kepada Orang Tua Brigadir J

Putri Candrawathi juga melakukan permintaan maaf kepada orang tua Brigadir J. Permintaan maaf Putri disampaikan di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

“Ibu serta Bapak Samuel Hutabarat dan keluarga, kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap jalan di depan kita ini Tuhan yang Maha Esa,” kata Putri. Kemudian suara Putri menjadi berat saat dirinya mengatakan tidak menginginkan kematian Brigadir J.

“Saya serta Ferdy Sambo tidak menginginkan kejadian seperti ini terjadi di keluarga kami dan luka yang dalam di hati saya dan keluarga,” ungkap Putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini