Share

Tunggu Beberapa Partai Bergabung ke KIB, Ketum PAN: Akan Kita Umumkan

Qur'anul Hidayat, Okezone · Minggu 06 November 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 337 2702038 tunggu-beberapa-partai-bergabung-ke-kib-ketum-pan-akan-kita-umumkan-VhlNQJf6tk.jpeg Ketum Partai KIB. (Foto: Dok Ist)

MAKASSAR - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengungkapkan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) saat ini masih menunggu partai politik lain untuk bergabung.

Diketahui, saat ini KIB diisi oleh Partai Golkar, PAN, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Kita masih menunggu ada beberapa partai yang akan gabung. Jadinya, kita akan umumkan, jadinya KIB plus-plus,” ujar Zulhas di Makassar, Sulawesi Selatan, dikutip dari Sindonews, Minggu (6/11/2022).

Zulhas menjelaskan, calon presiden dan calon wakil presiden pilihan KIB pasti menang asal bekerja keras dengan serius, cerdas dan ikhlas.

 Baca juga: Airlangga Tegaskan KIB Paling Siap Lanjutkan Legacy Kepemimpinan Jokowi

"Siapa kah jagoan yang kita perjuangkan? Itu akan ditulis di buku KIB di BAB berikutnya," ucapnya.

Lebih jauh, Menteri Perdagangan ini menjelaskan bahwa KIB akan berjuang dalam kampanye usai menentukan 'jagoan' pilihan mereka untuk Pilpres 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah itu, barulah KIB merealisasikan Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional (PATEN).

"Merealisasikan program PATEN untuk 10 tahun ke depan. Dan semoga saja KIB bukan hanya sampai 10 tahun ke depan, karena pasti akan ada buku yang spektakuler dan menarik lagi," imbuh Zulhas.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini