Share

Agus Nurpatria Bantah Ridwan Soplanit soal Perintah Prarekontruksi Rumah Sambo

Martin Ronaldo, MNC Portal · Jum'at 04 November 2022 02:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 337 2700534 agus-nurpatria-bantah-ridwan-soplanit-soal-perintah-prarekontruksi-rumah-sambo-zUsBw89DFe.jpg Rumah Ferdy Sambo (Foto : MPI)

JAKARTA - Terdakwa kasus obstruction of justice dalam kasus pembunuhan Brigadir J di Rumah Dinas Ferdty Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan yakni, Kombes Agus Nurpatria membantah keterangan saksi Eks Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit terkait perintah melakukan pra rekontruksi di TKP pembunuhan.

"Saya membantah perintah melakukan prarekonstruksi atau peragaan di TKP. Terkait yang pernah memerintahkan hal itu karena pada saat itu langsung dilakukan oleh Jakarta Selatan," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022).

Ridwan pun langsung menyela omongan Kombes Agus Nurpatria dengan mengatakan bahwa pihaknya diperintahkan oleh Kanit di Polres Jakarta Selatan untuk menggelar pra rekontruksi.

"Dan di TKP sudah ada saksi juga dibawa ke situ kemudian juga dari Propam ada di situ dan Paminal ada di situ. Kemudian pada saat saya datang kegiatan itu," sahutnya.

Hakim pun kemudian memotong pembicaraan tersebut dan mengatakan bahwa keterangan Ridwan dinilai sudah mencukupi.

"Sesuai keterangan saudara tadi. Sudah cukup," ujar Hakim.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini