Share

Ibunda Brigadir J Luapkan Kemarahan ke Kuat Maruf, Warganet: Puncak Tertinggi Sakit Hati Seorang Ibu

Qur'anul Hidayat, Okezone · Rabu 02 November 2022 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 337 2699728 ibunda-brigadir-j-luapkan-kemarahan-ke-kuat-maruf-warganet-puncak-tertinggi-sakit-hati-seorang-ibu-BW1yWLoPRY.jpg Rosti Simanjuntak. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Warganet ramai-ramai mengomentari video cuplikan curahan isi hati sekaligus kemarahan ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak dalam persidangan yang mempertemukan dirinya dengan Kuat Maruf.

Rosti meminta Kuat Maruf untuk jujur dan tak hanya mengatakan maaf hanya di bibir. Dia mengingatkan bahwa mmeminta amaaf adalah meminta pengampuan kepada Tuhan.

"Jadi tolong kamu jujur, kamu sudah mengatakan maaf tadi, maaf tidak ada hanya di bibir ya, maaf itu maaf itu mohon pengampunan kepada tuhan," ucapnya di PN Jaksel, Rabu (2/11/2022).

Rosti mengatakan, permintaan maaf yang disampaikan Kuat Maruf dan terdakwa lainnya tak ada gunanya lagi karena anaknya telah dihabisi nyawanya.

 Baca juga: Tangis Pilu Ibu Brigadir Yosua Pecah: Dengan Mata Terbuka, Anak Saya Dicabut Nyawanya!

"Kalian minta maaf sesudah anakku hampir 5 bulan tewas di tangan kalian semua, sungguh luar biasa kalian sebagai manusia, yang memiliki hati nurani, kita semua sama ciptaaan Tuhan kok, tapi kok sekarang ada kesadaran kamu, memita maaf kepada ibu, ibunda daripada Yosua yang sudah kalian bunuh itu ya, sangat sadisnya, sangat kejinya perbuatan kalian, segerombolan kalian di rumah bapak itu, menghabisi nyawa anakku dengan sadis, tanpa memberikan satupun pertolongan buat anakku," ucap Rosti sambil menangis.

Rosti juga mempertanyakan tentang kejahatan apa yang tengah ditutupi hingga menewaskan anaknya itu pada terdakwa Kuat Maruf dan Ricky Rizal Wibowo dalam persidangan.

"Kalian yang tahu gimana ini semua, kejahatan apa yang kalian tutupin di sini bersama atasanmu itu? Sama si PC itu? Jadi tolong jujur!" tanyanya.

Cuplikan video yang salah satunya diunggah akun TikTok @quotes_sad2 mengundang banyak komentar warganet.

"Puncak tertinggi sakit hatinya seorang ibu," tulis seorang warganet.

"Semoga doamu didengar dan dikabulkan tuhan bu," tulis 19**

"Dan saya yakin seluruh seisi ruangan di pengadilan pasti merinding dengarnya, semoga mendapat keadilan ibu," tulis Wira***

Follow Berita Okezone di Google News

"Ibunya pintar dan tegas sekali," tulis i**

"Nangis banget semoga keadilan cepat didapatkan untuk alm Joshua dan keluarga," tulis coklat***

"Salut ibu, meskipun sakit hati tapi tetap bijak dan bisa menjaga baik tp menyentuh kata katanya," tulis Say***

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini