Share

Hadiri Wisuda Universitas Kebangsaan RI, Prabowo: Jangan Pernah Lupa Orangtuamu

Tim Okezone, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 337 2697688 hadiri-wisuda-universitas-kebangsaan-ri-prabowo-jangan-pernah-lupa-orangtuamu-9bDPjbSKjL.jpg Menhan Prabowo Subianto hadiri wisuda Universitas Kebangsaan RI (Foto : Istimewa)

BANDUNG - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri Sidang Senat Terbuka dan pelantikan wisudawan/wisudawati sarjana Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Bandung, Minggu 30 Oktober 2022.

Prabowo hadir sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia.

Prabowo mengucapkan selamat kepada wisudawan dan memberikan petuah jika langkah ini menjadi awalan untuk menatap masa depan yang lebih baik.

“Selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan tahap penting dalam proses pendidikan seorang anak bangsa. Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras saudara-saudara sekalian. Pendidikan formal ini baru awalan, pijakan pertama, tetapi sudah merupakan fondasi awalan yang baik,” ucap Prabowo dalam keterangannya, Senin (31/10/2022).

Prabowo mengatakan kepada para wisudawan pencapaian yang mereka raih tidak terlepas dari dukungan dan doa orangtua kepada mereka.

“Janganlah pernah lupa orangtuamu. Tindakan yang paling pantas bagi seorang anak adalah selalu sungkem sama orangtua. Selalu hormat kepada orang tua, selalu minta restu kepada orang tua. Insya Allah Anda akan berjalan dengan mantap menghadapi masa depan,” pesan Prabowo.

Follow Berita Okezone di Google News

Prabowo juga berpesan kepada seluruh seluruh wisudawan untuk tidak berhenti belajar dalam hidup mereka agar dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Kalian anak-anak muda, belajarlah terus. Belajar dari lingkunganmu, belajar dari pendahulumu, belajar dari senior-seniormu, dan belajarlah dari sejarah,” ujarnya.

“Hadapi masa depanmu sebagai pendekar, hadapi masa depanmu dengan tidak ragu-ragu. Yang ragu-ragu biasanya tidak berhasil,” lanjutnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini