Share

Megawati, Jokowi dan Ketum Parpol Lain Akan Bertemu saat Pengumuman Capres PDIP

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Minggu 30 Oktober 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 337 2697531 megawati-jokowi-dan-ketum-parpol-lain-akan-bertemu-saat-pengumuman-capres-pdip-WswijdUEsx.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partao Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan akan ada pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati dengan Joko Widodo menjelang pengumuman calon presiden (Capres).

"Nanti juga sama akan ada pertemuan-pertemuan yang intens antara Ibu Mega dengan Pak Jokowi," kata Hasto saat ditemui di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2022).

 BACA JUGA:Gempa M2,9 Guncang Kaloka Utara, BMKG Ingatkan Warga Tetap Tenang

Tak hanya itu, Hasto juga mengungkapkan bakal ada pertemuan dengan pimpinan partai politik lain yang akan bekerja sama dengan PDIP. Hal itu, menurutnya seperti yang dilakukan saat mencalonkan Jokowi pada periode kedua.

Kendati demikian, Hasto menyebut pembicaraan perihal capres akan dibahas setelah permasalahan ekonomi negeri yang tengah dihadapi dapat teratasi. Salah satunya krisis ekonomi akibat perang Rusia-Ukraina, dan ketengangan antara China dengan Amerika Serikat.

 BACA JUGA:Tewaskan 153 Orang, Tragedi Halloween Itaewon Jadi Bencana Paling Mematikan di Korsel Sejak 2014

"Sementara di dalam negeri kita juga berjuang mengatasi berbagai tekanan dan kita punya PR untuk mengadakan G20 dan kepemimpinan Indonesia di Asean," tutur Hasto.

"Nah itu nanti dilakukan setelah berbagai persoalan ekonomi ini dapat diatasi," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini