Share

Tiba di PN Jaksel, Putri Candrawathi Sapa Awak Media yang Menantinya

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Rabu 26 Oktober 2022 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 26 337 2694669 tiba-di-pn-jaksel-putri-candrawathi-sapa-awak-media-yang-menantinya-1403Dkl8BR.jpg Putri Candrawathi tiba di PN Jaksel (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA - Terdakwa Putri Candrawathi tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu (26/10/2022) pagi. Ia akan menjalani sidang putusan sela terkait pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Tampak Putri menyapa awak media saat digiring ke ruang tahanan pengadilan. Berdasarkan pantauan, Putri Candrawathi tiba di PN Jaksel tak lama setelah suaminya, Ferdy Sambo sampai di pengadilan. Putri tampak mengenakan kemeja dan celana berwarna putih dengan dibalut rompi tahanan.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Pakai Pakaian Serba Putih Hadapi Sidang Putusan Sela 

Putri yang baru tiba pasca diantar menggunakan mobil tahanan itu lalu digiring oleh anggota Provos Mabes Polri dan sejumlah Polwan ke ruang tahanan pengadilan. Berbeda dengan Putri, Ferdy Sambo tampak dikawal oleh pasukan Brimob berseragam lengkap dengan senjata apinya.

 

Awak media yang telah menantikan kedatangan Putri lantas mengambil gambar kedatangannya itu. Adapun Putri, tampak menyapa awak media saat namanya dipanggil oleh awak media dengan menganggukan kepalanya.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Bantah Sambo dan Putri Bertengkar: Ingat, Kebohongan di Sidang Ada Risiko Pidana 

Putri Candrawathi sejatinya bakal mengikuti sidang dugaan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan agenda putusan Sela. Selain Putri, Ferdy Sambo, Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal Wibowo juga bakal menjalani sidang dengan agenda putusan sela pula.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini