Share

Down, Aplikasi WhatsApp Trending Topik di Twitter dan Google

Tim Okezone, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 337 2694263 down-aplikasi-whatsapp-trending-topik-di-twitter-dan-google-PbRgp775de.JPG Ilustrasi/ Foto: DW

JAKARTA - Aplikasi pesan singkat WhatsApp mengalami down selama kurang lebih 1 jam di seluruh dunia, pada Selasa (25/2022) siang. Berhentinya beroperasi aplikasi berbagi pesan itu membuat pengguna di seluruh dunia kalang kabut.

Pasalnya, apalikasi pesan singkat itu telah menjadi bagian penting dalam kehidupan pengguna, mulai dari urusan pribadi, bertukar kabar antar kerabat, hingga urusan pekerjaan.

Matinya aplikasi WhatsApp ini dalam beberapa jam sempat dikonfirmasi oleh pihak Meta, selaku induk perusahaan yang membawahi WhatsApp dan Facebook.

"Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengirim pesan dan kami sedang berupaya memulihkan WhatsApp untuk semua orang secepat mungkin," kata juru bicara Meta, perusahaan induk WhatsApp, sebagaimana dilansir Reuters.

Sontak saja, mati surinya aplikasi pesan singkat ini menimbulkan berbagai komentar dari warga dunia. Tak ayal hastag WhatsApp Down pun menggema dan trending topik di Twitter dan Google Trends.

Follow Berita Okezone di Google News

Sedikitnya, saat berita ini ditulis hastag WhatsApp Down telah dicari oleh 200 ribu lebih pengguna di Google Trends. Sedangkan, hastag WA Down telah dimainkan oleh 35 ribu lebih pengguna di Twitter Indonesia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini