Share

Hadiri Maulid Nabi, TGB Ajak Umat Ikuti Ajaran Nabi dalam Membangun Negeri

Erfan Maaruf, MNC Portal · Minggu 23 Oktober 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 337 2692869 hadiri-maulid-nabi-tgb-ajak-umat-ikuti-ajaran-nabi-dalam-membangun-negeri-u0xuC4tcO4.JPG TGB MH Zainul Majdi/ Foto: Istimewa

JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi menghadiri Maulid Akbar di Masjid Al-Barkah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dia mengajak masyarakat untuk meneladani ajaran Nabi Muhammad di tengah masyarakat.

"Beliau itu kan teladan bukan hanya urusan keagamaan tapi urusan kebangsaan. Membangun masyarakat yang baik membangun keteladanan yang positif," kata TGB usai mengisi acara Maulid yang bertema Jadikanlah Rasulullah Sebagai Tauladan Kita Dalam Menjalani Hidup, Minggu (23/10/2022).

 BACA JUGA:Kisah Tahanan Wanita di Penjara Iran, Mendengar Lebih dari 200 Suara Tembakan hingga Tes Keperawanan

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan meneladani ajaran yang diberikan Nabi Muhammad sama halnya memberikan contoh yang baik. Contoh baik tersebut juga akan terus menerus mempengaruhi generasi selanjutnya.

 

"Tugas kita selanjutnya sebagai sesama anak bangsa harus menghadirkan contoh-contoh yang baik. Karena itu akan mempengaruhi generasi khususnya generasi muda," jelasnya.

 BACA JUGA:Kembalikan Kepercayaan Publik, Kapolri Tegaskan Jajarannya Stop Pungli

Dia menilai dengan mengikuti ajaran yang telah disampaikan Nabi Muhammad, akan membawa negara Indonesia sebagai negara yang maju.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kalau kita bisa membangun keteladanan yang baik kebiasaan yang baik, pola interaksi sosial yang baik itu akan membuat masyarakat kita masyarakat yang baik," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini