Share

Momen Ridwan Kamil Bertemu Bayi yang Ditelantarkan, Diberi Nama Ridwan Kamil

Fatmawati, Okezone · Minggu 23 Oktober 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 337 2692787 momen-ridwan-kamil-bertemu-bayi-yang-ditelantarkan-diberi-nama-ridwan-kamil-NCaEcgbgNi.jpg Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Instagram)

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Cimahi pada Sabtu (22/10/2022). Dalam kesempatan itu, ia bertemu dengan seorang bayi yang diberi nama Muhammad Ridwan Kamil.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya @ridwankamil, menceritakan bagaimana pertemuan keduanya dan memperlihatkan Ridwan Kamil yang memangku bayi tersebut.

“Bayi lucu ini diberi nama Muhammad Ridwan Kamil oleh Habib Kazim Al Kaff dari Cimahi. Bayi ini ternyata ditelantarkan orang tuanya yang tidak mau mengurusinya. Sungguh sebuah sikap yang sangat sulit dipahami," tulis Ridwan Kamil dalam unggahan tersebut.

"Bayi ini kemudian akan diurus dengan ikhlas oleh beliau. Mungkin ini Insya Allah adalah takdir terbaik dari Allah bagi bayi ini dalam mengarungi kehidupan dunianya. Insya Allah biaya hidupnya akan saya bantu sampai ia mandiri kelak," ujarnya.

"Bertemulah semalam Ridwan Kamil bayi dengan Ridwan Kamil bapack-bapack. Dan di acara Maulid Nabi ini saya lirihkan Doa semoga Ridwan Kamil jadi anak yang shaleh dan menjadi insan kamil kelak yang menebar manfaat bagi masyarakat. Aamiin.

Dan siapa tau kelak, jodohnya bernama Atalia juga @ataliapr,” tulis Gubernur Jawa Barat tersebut.

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari warganet yang turut mendoakan kesehatan dari Ridwan Kamil bayi.

“MasyaAllah sehat selalu ridwan kamil bapack-bapack dan ridwan kamil bayii Aamiin aamiin aamiin,” tulis akun @w*hy*n*s*n*k*

Follow Berita Okezone di Google News

“Masya Allah terharu baca captionnya, semoga Ridwan Kamil bayi kelak menjadi anak Sholeh dan bermanfaat utk sesama spt kang Emil dan semoga kang Emil dan keluarga selalu sehat, hidupnya barokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Yaa Rabb,” tulis akun @dy*h_dyyy

“Alhamdulillah adik bayi bertemu dengan orang2 baik. Semoga doa Pak Ridwan Kamil untuk adik bayi Ridwan Kamil, dikabulkan Allah... Aamiin ya Rab,”tulis akun @s*r*s*l*sty*nd*r*

“Masyaallah antara sedih dan bahagia masih banyak orang orang baik. Lancar segala urusan dunia akhirat orang orang baik! Amin,” tulis akun @my_n*m*_j*st_n*m*

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini