Share

Singgung Airlangga, Mardiono, dan Zulhas, Jokowi: Jangan Hanya Rangkul-rangkulan Terus

Raka Dwi Novianto, MNC Portal · Jum'at 21 Oktober 2022 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 337 2692157 singgung-airlangga-mardiono-dan-zulhas-jokowi-jangan-hanya-rangkul-rangkulan-terus-SAHErufgrS.jpg Presiden Jokowi di HUT Ke-58 Partai Golkar. (MNC Portal/Raka Dwi Novianto)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Koalisi Indonesia bersatu (KIB) untuk tidak berlama-lama menentukan calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Jokowi menyebut,sudah lama dirinya melihat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan selalu berangkulan.

"Saya titip pesan, jangan terlalu lama-lama. Saya denger-denger dan saya melihat tiap hari itu Pak Airlangga Hartarto itu rangkulan terus dengan Pak Mardiono dari PPP dan Pak Zulkifli Hasan dari PAN," kata Jokowi dalam sambutannya di HUT ke 58 Golkar, Jiexpo Kemayoran, Jumat (21/10/2022).

Jokowi menyindir terlalu sering ketiga Ketum parpol tersebut rangkul-rangkulan, tapi belum menentukan calon presiden dan calon wakil presiden.

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, Jokowi meyakini bahwa KIB sudah memiliki calon yang pas dan akan diumumkan beberapa waktu kedepan.

"Jangan hanya rangkul-rangkulan terus. Tapi saya meyakini sebentar lagi pasti akan segera menentukan. Kita tunggu saja," kata Jokowi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini