Share

4 Polisi Jaringan Teddy Minahasa Ditahan dan Tunggu Sidang Etik

Tim Okezone, Okezone · Senin 17 Oktober 2022 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 337 2688319 4-polisi-jaringan-teddy-minahasa-ditahan-dan-tunggu-sidang-etik-oUjkDum84U.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Sebanyak 4 polisi yang terjerat dalam jaringan kasus peredaran narkoba Irjen Teddy Minahasa (TM) telah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

"Di luar Pak Irjen TM, para tersangka yang kemarin kita tampilkan di Polres Metro Jakarta Pusat itu adalah menjadi tersangka dan tahanan dari Polda Metro Jaya. Jadi mereka kita tempatkan di Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat konferensi pers.

Khusus untuk anggota yang berpangkat atau dari anggota kepolisian, kata Zulpan, baik itu Kapolsek maupun beberapa Bintara yang lain juga menjalani Patsus (tempat khusus) di Polda Metro Jaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Keempatnya akan menjalani sidang disiplin profesi dan kode etik yang dapat mengarah ke pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

"Jadi akan menjalani proses sidang disiplin profesi dan kode etik juga yang tentunya bisa mengarah pada pemberhentian tidak dengan hormat. Disamping itu juga pelanggaran pidananya tetap diproses sehingga kemarin kita tampilkan di depan rekan-rekan masyarakat bahwa yang kita amankan itu sudah semua kita tahan saat ini berada di Polda Metro Jaya," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini